Sukses

Lihat Restorasi Sempurna pada BMW Pasca Kecelakaan Parah

Liputan6.com, Moscow - Mobil ringsek akibat kecelakaan memang memerlukan biaya yang sangat mahal. Tak heran, asuransi menjadi pilihan bagi para pemilik kendaraan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka pengeluarannya bisa diminimalisir.

Namun kali ini yang akan kita bahas adalah bukan soal asuransi, melainkan bagaimana merekontruksi mobil-mobil yang ringsek parah pasca kecelakaan.

Nah, seorang mekanik asal Rusia, Arthur Tussik, baru-baru ini mendokumentasi proses perbaikan mobil BMW 7 series yang sudah ringsek pasca kecelakaan hingga mirip mobil terbaru. Demikian dikutip Carscoops, Senin (13/11/2017).

Dari video yang diunggahnya itu, Tussik mengembalikan mobil mewah buatan Jerman tersebut secara seksama secara bergantian hingga terlihat mulus.

Bahkan saat mobil telah selesai di permak dan disandingkan dengan mobil baru, maka hasilnya sangat mirip, serta tak mengira bahwa mobil tersebut ternyata telah digunakan dan mengalami kecelakaan.

Mau tahu prosesnya, lihat videonya di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Ajaib, Mobil Terbelah Dua Sang Sopir Hanya Luka Ringan

Kecelakaan mengerikan terjadi di sebuah jalan di Derbyshire, Inggris. Sebuah mobil sport Toyota MR2 terbelah dua setelah menabrak tiang listrik.

Dilansir Carscoops, Minggu (24/9/2017), menurut Derbyshire police’s Roads Policing Unit, mobil asal Jepang tersebut mengalami kecelakaan tunggal karena pengemudi melaju kencang, kemudian tergelincir setelah melewati genangan air.

Seketika itu pula, mobil terpelanting keluar jalur hingga akhirnya berhenti setelah menabrak tiang listrik. Mobil pun ringsek terbelah dua.

Ajaibnya, tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pekan lalu itu. Termasuk sang pengemudi selamat yang diketahui seorang wanita berkewarganegaraan Afrika Selatan.

Menutut petugas, usai [kecelakaan mengerikan itu sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu bisa keluar dari mobil dan hanya mengalami luka ringan.

 

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Rem Blong dan Recall Toyota Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Rem Blong dan Honda N-Box