Sukses

Top3: Baju Balap dan Daihatsu Penantang Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Arti penting keselamatan tetap nomor satu. Terutama di dunia barat yang sangat bersebelahan dengan bahaya. Makanya segala sesuatu harus dipikirkan matang termasuk soal baju balap. Artikel menyangkut baju balap tetap jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ini Alasan Mengapa Para Pembalap Tetap Aman meski Terjatuh

Musim MotoGP memasuki seri terakhir. Jika flash back atau memutar kembali dari awal balapan, para rider kerap kali mengalami masalah, termasuk jatuh keluar lintasan saat balapan.

Bicara soal keselamatan, balapan sepeda motor bergengsi ini memang penuh risiko. Pasalnya, motor bisa dikebut di tikungan dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenal Lebih Dekat Rival Suzuki Ignis

Daihatsu tak mau menyia-nyiakan hajatan otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show. Sebab, perusahaan asal Jepang itu menampilkan sejumlah calon produk terbaru, tak terkecuali DN Trec Concept.

Mobil ini merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Namun secara dimensi dan desainnya tak sebesar SUV pada umumnya, termasuk low SUV. Selengkapnya baca di sini.

3. Lihat Restorasi Sempurna pada BMW Pasca Kecelakaan Parah

Mobil ringsek akibat kecelakaan memang memerlukan biaya yang sangat mahal. Tak heran, asuransi menjadi pilihan bagi para pemilik kendaraan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka pengeluarannya bisa diminimalisir.

Namun kali ini yang akan kita bahas adalah bukan soal asuransi, melainkan bagaimana merekontruksi mobil-mobil yang ringsek parah pasca kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Mengenal Lebih Dekat Rival Suzuki Ignis

Daihatsu tak mau menyia-nyiakan hajatan otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show. Sebab, perusahaan asal Jepang itu menampilkan sejumlah calon produk terbaru, tak terkecuali DN Trec Concept.

Mobil ini merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Namun secara dimensi dan desainnya tak sebesar SUV pada umumnya, termasuk low SUV.

Ternyata, DN Trec ini digadang-gadang akan menjadi adik Daihatsu Terios yang bakal melawan Suzuki Ignis.

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN