Sukses

Royal Enfield Luncurkan 2 Motor Warisan Legendaris, Apa Saja?

Liputan6.com, Milan - Mengikuti pameran sepeda motor bergengsi dunia, EICMA, Milan 2017, Royal Enfield resmi meluncurkan dua model warisan legendaris, Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Kedua model ini merupakan motor dua silinder modern terbaru dari pabrikan asal Inggris tersebut.

Royal Enfield Interceptor INT 650 mengusung konsep berkendara santai, pada 1960-an di sekitar pantai California. Dengan tangki bahan bakar klasik berbentuk tear-drop, jok kembar berlapis, setang lebar yang kokoh, motor ini layaknya sebuah roadster.

Dengan sasis cradle lapis baja, motor ini terlihat lebih multifungsi, ditambah ban depan dan belakang Pirelli, twin shock absorbers, dan rem cakram dengan ABS di depan dan belakang.

Untuk jantung penggeraknya, model ini dipersenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 650 cc pertama milik Royal Enfield. Unit tersebut mampu mengembuskan daya hingga 46,9 Tk dengan torsi 52 Nm.

Selain Interceptor INT 650, Royal Enfield juga menghadirkan Continental GT 650 baru. Model ini tetap mempertahankan model klasik, dengan konsep caferacer yang kuat serta membawa inovasi baru dari sisi teknis dan desain.

Memang, untuk mesin, sasis, dan spare part cenderung sama dengan sang kembaran, Interceptor INT 650. Namun, model ini memiliki kenyamanan dan gaya yang berbeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Next

Baik Continental GT 650 dan Interceptor INT 650, bakal tersedia dalam berbagai warna dan dua gaya berbeda, yaitu standar dan retro custom. Sebanyak 11 pilihan telah dikembangkan, dengan serangkaian warna standar yang terinspirasi dari sepeda motor pada tahun 1950-an dan 1960-an.

Adapun Retro Custom memiliki versi grafis dan warna yang lebih tegas. Interceptor INT 650 berwarna Orange Crush dan Continental GT 650 bertema warna Ice Queen yang ditampilkan di EICMA.

Artikel Selanjutnya
Pasti Iri, Raisa dan Hamish di Atas Motor Gede
Artikel Selanjutnya
Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits