Sukses

Beli Mobil, Jangan Ketipu dengan Iklan

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan mempunyai rumah, biasanya seseorang yang sudah berpenghasilan tetap ingin membeli mobil. Tidak ada salahnya membeli mobil, apalagi bagi Anda yang sudah mempunyai anak. Setidaknya anak-anak terlindungi dari panas dan hujan ketika bepergian.

Dengan kebutuhan itu, tentu memiliki mobil menjadi prioritas setelah hunian. Namun, Anda mesti ingat bahwa untuk membeli mobil tidak sekadar bisa melindungi Anda dari hujan atau panas. Anda perlu cermati mobil yang memiliki keunggulan pula.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (16/10/2017), berikut panduan untuk membeli mobil pertama untuk keluarga kecil Anda.

Pertama, Anda tentukan jenis mobilnya dahulu. Jangan sampai, sudah merogoh kocek dalam, mobil tidak sesuai kebutuhan Anda. Sia-sia bukan?

Jika Anda kerap mengajak keluarga berjalan-jalan alangkah baiknya memilih mobil jenis MPV. Keunggulannya, tentu mobil dengan jenis itu mampu memuat orang banyak. Setidaknya mobil itu bisa menampung penumpang hingga 7 (seaters) sekaligus.

Kedua, jangan jadi korban iklan. Ya, tentu Anda sering meilihat iklan mobil di media massa bahkan di jalanan. Iming-iming harga mobil murah, tetapi tidak bisa memadai kebutuhan Anda terhadap mobil itu sendiri.

Dalam memilih mobil, Anda perlu mempertimbangkan berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti keandalan mesin, ramah lingkungan, fitur penunjang kenyamanan dan keamanan. Selain itu, bisa memberikan kemudahan mendapatkan suku cadang, dan memiliki bengkel resmi yang tersebar luas.

Selanjutnya, terbukti sudah diperkenalkan dalam kurun waktu yang lama. Ya, tidak ada salahnya Anda melihat secara seksama sudah berapa lama mobil itu ada di Indonesia. Dengan begitu, Anda sudah mengetahui ketangguhan mobil itu sendiri, seperti Toyota Avanza dan Veloz.

Mobil jenis MPV ini sudah melintang selama hampir 14 tahun di Indonesia. Tak hanya itu, mobil tersebut dari pertama diperkenalkan sampai saat ini, sudah menemani aktivitas lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia.

Dengan 305 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, memiliki jangkauan yang luas, tersedia layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Toyota Avanza dan Veloz juga mempunyai jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual. Anda juga akan diberikan kemudahan mendapatkan spare parts dengan harga terjangkau.

Toyota Avanza dan Veloz memiliki fitur keselamatan yang lengkap, termasuk fitur untuk keselamatan bayi, yaitu fitur ISOFIX dan top tether anchor di baris bangku kedua. Hal itu berfungsi sebagai proteksi lebih bagi Anda yang memiliki bayi atau anak kecil.

Jadi, jangan salah pilih, ingat mobil keluarga yang sudah terbukti, seperti Toyota Avanza dan Veloz yang bisa jadi salah satu indikator Anda dalam menentukan kualitas kenyamanan kendaraan karena telah dipilih dan dipercaya oleh banyak keluarga Indonesia.

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak