Sukses

Bintang Manchester United Tabrak Mobil Mewah Rekannya, Berkelahi?

Liputan6.com, Manchester - Bintang muda Manchester United, Luke Shaw, menabrak mobil mewah rekan setimnya, Phil jones, Bentley Continental Super Sports. Padahal, pemain berusia 22 tahun ini, baru saja mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) setahun lalu.

Melansir Carscoops, Rabu (15/11/2017), Shaw yang menggunakan Range Rover menabrak mobil rekan setimnya tersebut di komplek latihan MU di Carrington. Kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu, saat tim berjuluk 'setan merah' ini bertandang ke markas Swansea.

Kejadian ini ditenggarai karena Shaw kehilangan konsentrasi, dan kedua pemain asuhan Jose Mourinho tidak berselisih setelah kejadian tersebut.

"Shaw kehilangan konsentrasi, dan menabrak mobil Jones. Shaw menangani tagihan perbaikannya, dan tidak ada yang terluka," ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya yang mengetahui permasalahan ini.

Untuk diketahui, Range Rover milik Shaw ini memang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi dari Overfinch.

Sedangkan untuk Bentley Continental Super Sports milik Jones, mampu menghembuskan daya hingga 700 Tk pada 5.900 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 750 lb-ft pada 2.050 rpm.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Pemain Chelsea Kecelakaan

Nasib sial dialami salah satu pesepak bola klub Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Blunde Lane pasca-berlatih bersama tim The Blues di Cobham, Surrey, Inggris, Kamis (21/9/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes Benz G63 AMG yang dikendarai Tiemoue mengalami kerusakaan. Bagian kaca depan pecah dan atap mobil tertimpa ranting pohon.

Kepolisian yang datang satu jam setelah insiden tersebut menyatakan, tak ada korban jiwa atau kendaraan lainnya yang terlibat dalam peristiwa itu. Termasuk kondisi pemain bola asal Prancis tersebut baik-baik saja.

Adapun dilansir The Sun, Jumat (22/9/2017), menurut saudara Tiemoue, Namory, sebelum insiden tersebut terjadi, keluarga sangat khawatir jika Tiemoue akan mengalami hal yang tak diinginkan saat mengemudi di Inggris.

“Tiemoue mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan mengemudi, karena dia berpikir ide gila mengemudi di sebelah kiri! Namun, dia menyatakan akan mengatasinya,” ucap Namory.