Sukses

Ini Bocoran Wajah Toyota Rush Terbaru

Sebuah teaser Toyota Rush beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Rush siap hadir dalam waktu dekat. Sejumlah ubahan yang dilakukan disebut bakal membuat tampilan mobil tersebut lebih menggoda dari generasi sebelumnya.

Namun, sebelum resmi meluncur, teaser Rush muncul. Untuk Toyota Rush anyar, teaser tampang depan generasi terbaru muncul ke permukaan. Setidaknya hal itu dibocorkan dalam akun Instagram @toyota_way.

Rumor yang beredar Toyota Rush dan Daihatsu Terios akan dirilis secara bersamaan tapi di beda tempat, yakni pada 23 November 2017.

Akhirnya kami mendapatkan gambar Teaser Exclusive All New Toyota Rush terbaru dari Followers kami, yang pastinya Daihatsu Terios juga akan ada pembaharuan, rumornya akan diluncurkan 23 November 2017 ini!!” tulis akun @toyota_way.

Jika melihat dari bagian depan teaser yang beredar, ubahan mencolok pada Rush terbaru ini terjadi pada bagian gril dengan beberapa kisi memanjang, di mana tampangnya terasa beraura Fortuner.

Selain itu, bagian lampu-lampu juga ikut dirombak dengan desain kekinian, di mana lampu depan lebih pipih dan ada penambahan DRL.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beredar Luas, Beginikah Wujud Generasi Baru Daihatsu Terios?

Selain duet maut Avanza-Xenia, Toyota dan Daihatsu masih memiliki duet low SUV, Rush-Terios. Namun, sudah terlalu lama PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai pabrikan dua model tersebut, tidak menghadirkan generasi baru Rush dan Terios.

 

 

Tidak heran, banyak pihak yang gemas ingin membuat rendering wujud generasi terbaru Rush dan Terios. Yang paling baru muncul dari akun Instagram bernama @m_raihan070102.

Dalam unggahan tersebut, si empunya akun langsung mengunggah dua foto bocoran Rush dan Daihatsu. Foto pertama, sebuah rendering yang diyakini sebagai all new Terios 2018 yang disandingkan dengan FT Concept. "All New Terios 2018? Mirip FT Concept deh," tulis Raihan sebagai caption foto.

Adapun untuk foto kedua, pemilik akun mengunggah rendering wujud all new Terios 2018 dengan penampakan yang lebih dekat. "All new Daihatsu Terios 2018?? (versi lebih dekat) :v," tulisnya lagi sebagai caption di foto terbaru.

Dari kedua foto tersebut, Raihan menggunakan tanda tanya di setiap akhir caption-nya. Hal ini mengindikasikan kedua foto tersebut memang belum pasti sebagai generasi terbaru all new Terios atau all new Rush.

Nah, jika melihat komentar dari para warganet, ada komentar dari @gafreeze yang menanyakan sumber foto tersebut. Lalu, pemilik akun menjawab jika foto tersebut didapat dari undangan ADM. Kalau hal tersebut benar, berarti sosok yang diyakini sebagai all new Terios atau all new Rush bakal muncul tidak lama lagi.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Liputan6.com sempat mengonfirmasi kehadiran all new Terios ini kepada Rocky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Divison PT ADM. Namun, pria ramah ini menampik jika pihaknya bakal menghadirkan model barunya tersebut.

"Tidak ada, belum ada generasi baru Daihatsu Terios tahun ini," jawab Rocky melalui sambungan telepon kepada otomotif Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.