Sukses

Daihatsu Terios Terbaru Tak Lagi Berkonde

Teaser Daihatsu Terios muncul di laman resmi Daihatsu. Kabarnya si kembar meluncur 23 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah wajah Toyota Rush beredar di dunia maya, Daihatsu Terios ikut muncul di permukaan dunia maya. Laman Daihatsu.co.id memamerkan tampang teaser Terios terbaru. Hanya saja teaser ini justru terlihat dari bagian samping. Lekukan garis memanjang bagian atas terlihat dari depan hingga belakang.

Penggunaan antena berdesain hiu juga terlihat dibagian pucuk dan penggunaan spoiler belakang ikut disematkan. Lampu belakang pun dibuat lebih menonjol keluar.

Kemungkinan, baik Terios dan Rush akan menghilangkan konde belakang atau ban serep, yang saat ini banyak dikeluhkan konsumen.

Mau tahu lebih detail bagaimana rupa Toyota Rush dan Daihatsu Terios paling anyar? Tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Bocoran Wajah Toyota Rush Terbaru

Si Kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios siap hadir dalam waktu dekat. Sejumlah ubahan yang dilakukan disebut bakal membuat tampilan mobil tersebut lebih menggoda dari generasi sebelumnya.

Namun, sebelum resmi meluncur, teaser Rush dan Terios muncul. Untuk Toyota Rush anyar, teaser tampang depan generasi terbaru muncul ke permukaan. Setidaknya hal itu dibocorkan dalam akun Instagram @toyota_way.

Dari rumor yang beredar, Toyota Rush dan Daihatsu Terios akan dirilis secara bersamaan, tetapi beda tempat, yakni pada 23 November 2017.

Akhirnya kami mendapatkan gambar Teaser Exclusive All New Toyota Rush terbaru dari Followers kami, yang pastinya Daihatsu Terios juga akan ada pembaharuan, rumornya akan diluncurkan 23 November 2017 ini!!” tulis akun @toyota_way.

Jika melihat dari bagian depan teaser yang beredar, ubahan mencolok pada Rush terbaru ini terjadi pada bagian grille dengan beberapa kisi memanjang, di mana tampangnya terasa beraura Fortuner.

Selain itu, bagian lampu-lampu juga ikut dirombak dengan desain kekinian, di mana lampu depan lebih pipih dan penambahan DRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.