Sukses

Resmi, All New Toyota Rush Mengaspal di Indonesia Pekan Depan

Toyota bakal resmi menghadirkan all new Rush pekan depan, tepatnya Kamis 23 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai bocoran penampakan All New Rush menghiasi dunia maya, akhirnya misteri kehadiran salah satu SUV andalan Toyota ini terjawab. PT Toyota Astra Motor (TAM), sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia siap menghadirkan model tersebut pekan depan, tepatnya Kamis 23 November 2017.

Berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi Liputan6.com, Kamis (16/11/2017), Toyota Rush anyar ini bakal meluncur di salah satu hotel di Jakarta.

Biasanya, jika Toyota meluncurkan Rush terbaru, bakal diikuti oleh Daihatsu yang bakal meluncurkan Terios anyar. Pasalnya, keduanya merupakan produk kembar Toyota-Daihatsu, layaknya Avanza-Xenia, Agya-Ayla, dan Calya-Sigra.

Untuk diketahui, all new Toyota Rush ini bakal mengalami perubahan total, dan membuat tampilan mobil tersebut lebih menggoda dari generasi sebelumnya.

Jika melihat sisi eksterior dari bagian depan teaser yang beredar, ubahan mencolok Rush terbaru ini ada pada bagian gril, dengan beberapa kisi memanjang, di mana tampang Toyota Rush terbaru ini seperti sang kakak, Toyota Fortuner.

Selain itu, bagian lampu juga ikut dirombak dengan desain kekinian, di mana lampu depan lebih pipih dan ada penambahan DRL.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terios Baru Tak Berkonde

Setelah wajah Toyota Rush beredar di dunia maya, Daihatsu Terios ikut muncul ke permukaan. Dilihat dari laman resmi Daihatsu.co.id yang memamerkan teaser Terios terbaru.

Namun, bentuk Daihatsu Terios kali ini hanya terlihat dari samping. Dilihat dari lekukan, garis memanjang bagian atas terlihat dari depan hingga belakang.

Penggunaan antena berdesain hiu juga terlihat di bagian pucuk, dan spoiler belakang ikut disematkan. Lampu belakang pun dibuat lebih menonjol keluar.

Kemungkinan, baik Terios dan Rush akan menghilangkan konde belakang atau ban serep, yang saat ini banyak dikeluhkan konsumen.

Mau tahu lebih detail bagaimana rupa Toyota Rush dan Daihatsu Terios paling anyar? Tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.