Sukses

Ini Wajah Asli dari Toyota Rush Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Toyota dan Daihatsu sedang menebar teaser dari LSUV terbarunya, yaitu Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi terbaru. Sampai saat ini, rekan media maupun Anda hanya dapat membayangkan wajahnya berdasarkan teaser wajah dan siluet samping yang beredar.

Namun, sebuah foto di akun sosial media memperlihatkan wajah utuh dari Toyota Rush tanpa menggunakan kamuflase sama sekali. Nah, Anda bisa membandingkan foto wajah aslinya dengan foto teaser di bawah ini.

 

Terlihat jelas gril maupun bentuk lampunya sama. Begitu juga dengan guratan-guratan yang berada di bonnet, mempertegas kekokohan dari all new Rush.

Garis lampu kecil yang menyala di bagian headlamp menandakan penggunaan DRL LED, seperti mobil modern. Di bagian bawah kini terlihat kehadiran fog lamp yang tidak nampak pada teaser yang disebar oleh Toyota.

Belum diketahui mesin apa yang digunakan oleh all new Rush. Begitu pula dengan fitur-fitur yang diadopsi oleh all new Toyota Rush. Yang pasti, kehadiran all new Rush bisa menjadi genderang perang bagi pemain lain di kelas LSUV. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Daihatsu Terios Terbaru Tak Lagi Berkonde

Setelah wajah Toyota Rush beredar di dunia maya, Daihatsu Terios ikut muncul di permukaan dunia maya. Laman Daihatsu.co.id memamerkan tampang teaser Terios terbaru. Hanya saja teaser ini justru terlihat dari bagian samping. Lekukan garis memanjang bagian atas terlihat dari depan hingga belakang.

 

 

Penggunaan antena berdesain hiu juga terlihat dibagian pucuk dan penggunaan spoiler belakang ikut disematkan. Lampu belakang pun dibuat lebih menonjol keluar.

Kemungkinan, baik Terios dan Rush akan menghilangkan konde belakang atau ban serep, yang saat ini banyak dikeluhkan konsumen.

Mau tahu lebih detail bagaimana rupa Toyota Rush dan Daihatsu Terios paling anyar? Tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Toyota C-HR Hy-power Concept, Semakin Emosional
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda