Sukses

Wah, Mourinho Jadi Karyawan Pabrik Mobil, Dipecat MU?

Liputan6.com, London - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mendatangi pabrik Jaguar di Solihul, Inggris. Pelatih berjuluk 'spesial one' ini bahkan sempat membantu karyawan pabrik, untuk memproduksi mobilnya, sebuah F-Pace produksi ke-100.000.

Dilansir Carscoops, Jumat (17/11/2017), di pabrik Jaguar tersebut, Mou bahkan mengenakan seragam karyawan pabrik berwarna hijau, dan bertuliskan nama dirinya. Di pabrik Jaguar, Mou melihat mobilnya berjalan di jalur produksi, dan sempat memoles mobil yang bakal menjadi miliknya tersebut.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk mengunjungi pabrik Jaguar, dan melihat semua mobil, teknologi, serta kerja keras untuk membangun mobil yang indah," jelas pelatih berusia 54 tahun ini.

"Kembali di 2014, saya adalah pelanggan Inggris pertama yang menerima F-Type Coupe, dan sekarang menjadi konsumen ke-100.000 Jaguar F-Pace adalah sesuatu yang sangat spesial," tambahnya.

Pada tahun lalu, mantan pelatih Chelsea ini sempat merasakan bagaimana sensasi duduk di bangku F-Pace, bersama pengemudi profesional. Dirinya sempat menyusuri jalur ekstrem sejauh 60 km, di cuaca dingin di fasilitas pengujian Jaguar, di Arjeplog, Swedia.

"Sungguh menyenangkan melihat salah satu pelatih sepak bola tersukses di dunia memiliki F-Pace. SUV yang sudah terpilih menjadi mobil terbaik, dan terindah di World Car of The Year 2017," tutup Direktur Desain Jaguar, Ian Callum.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Bintang MU tabrak mobil mewah rekannya

Bintang muda Manchester United, Luke Shaw, menabrak mobil mewah rekan setimnya, Phil jones, Bentley Continental Super Sports. Padahal, pemain berusia 22 tahun ini baru saja mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) setahun lalu.

Melansir Carscoops, Rabu (15/11/2017), Shaw yang menggunakan Range Rover menabrak mobil rekan setimnya tersebut di komplek latihan MU di Carrington. Kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu, saat tim berjuluk 'setan merah' ini bertandang ke markas Swansea.

Kejadian ini ditenggarai karena Shaw kehilangan konsentrasi, dan kedua pemain asuhan Jose Mourinho tidak berselisih setelah kejadian tersebut.

"Shaw kehilangan konsentrasi, dan menabrak mobil Jones. Shaw menangani tagihan perbaikannya, dan tidak ada yang terluka," ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya yang mengetahui permasalahan ini.

Untuk diketahui, Range Rover milik Shaw ini memang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi dari Overfinch.

Sedangkan untuk Bentley Continental Super Sports milik Jones, mampu mengembuskan daya hingga 700 Tk pada 5.900 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 750 lb-ft pada 2.050 rpm.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Putuskan MU Tunda Beli Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
MU Tolak Lepas Pemainnya ke Tottenham