Sukses

Keren, Iwan Fals Bakal Manggung di 10 Kota Pakai Truk

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC) menggaet penyanyi legendaris, Iwan Fals, untuk menggelar roadshow bertajuk "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan" di 10 kota di Indonesia.

Menurut Direktur Marketing PT KTB Duljatmiko, roadshow sengaja digelar berkat pencapaian MFTBC di Indonesia yang didukung dari para konsumen selama 47 tahun.

"Selama roadshow, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi kontribusi mereka," ujar Duljatmono pada acara jumpa wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Rencananya, pemilik nama Virgiawan Listanto yang juga menjadi brand ambassador Mitsubishi akan melakukan roadshow dengan cara manggung di atas truk Mitsubishi Fuso tipe Colt Diesel FE 74 Long.

Truk ini memang sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu. Truk ini menjadi varian Colt Diesel terpanjang di dunia.

Iwan Fals akan menghibur para pemilik Fuso yang dianggap cukup erat dengan perjalanan kariernya.

“Populasi truk Fuso merupakan terbesar di Indonesia, sebesar itu pula lagu-lagu Iwan Fals akan dikumandangkan para sopir truk sebagai teman di perjalanan,” tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Persiapan Iwan Fals Manggung

Iwan Fals yang kini berusia 56 tahun direncanakan bakal manggung bersama Mitsubishi mulai November 2017 hingga Februari 2018.

Untuk manggung di 10 kota di atas truk, pria yang aktif bernyanyi sejak 1975 itu memiliki trik khusus untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Tidur, makan yang teratur, nanti di tempat roadshow juga. Istirahat misal sehabis abis salat, istirahat sebentar, sama tidak lupa olahraga," kata dia di hadapan wartawan.

Iwan Fals berpendapat, menyanyi di atas truk merupakan hal yang luar biasa. Sebab, tidak seperti panggung pada umumnya. Selain itu, manggung di atas truk mengingatkannya akan masa-masa lalu saat ngamen dari rumah ke rumah.

“Kalau lihat truk saya selalu terkesima," tutup Iwan Fals yang memiliki Yayasan Orang Indonesia atau dikenal dengan sebutan OI.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Slank Pilih Tampil di Pesantren
Artikel Selanjutnya
Gelar Tur 4 Kota, Slank Silaturahmi ke Pesantren