Sukses

Lebih Seksi Mana, Toyota Rush Baru atau Lama?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun belum resmi diluncurkan, foto dari all new Toyota Rush sudah beredar di dunia maya. Para pencinta LSUV asal Jepang ini pasti menyadari satu hal yang hilang dari Toyota Rush terbaru. Ya, pada foto yang sudah bocor di dunia maya, LSUV kembar itu tidak lagi menyematkan ban cadangan pada pintu belakang.

Tentu kehilangan ban serep tersebut bisa menuai kontroversi. Pasalnya, ada saja pencinta SUV menyukai jika ban serep disematkan di pintu belakang karena memberikan kesan gagah dan maskulin. Namun, dengan hilangnya "konde" tersebut, desainnya terlihat lebih segar dan modern.

Nah, apakah Anda tipe orang yang menyukai desain lama dengan ban serep di pintu belakang atau Anda lebih menyukai wajah segar dari all new Toyota Rush yang sekarang?

Kemukakan pendapat Anda melalui polling di bawah ini dan jangan lupa tinggalkan komentar Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Ternyata, Ini Jenis Taksi Pilihan Pembaca

Taksi menjadi salah satu moda transportasi publik yang diminati di kota-kota besar. Menawarkan privasi dan kenyamanan saat perjalanan menuju lokasi tujuan menjadi bagian dari sejumlah alasan mengapa banyak orang memilih taksi.

Terlebih lagi saat ini banyak beredar taksi online. Taksi berbasis aplikasi ini kian diminati karena selayaknya naik mobil pribadi yang bersih dan wangi. Belum lagi tarifnya relatif lebih terjangkau ketimbang taksi konvensional.

Dengan adanya taksi online, maka pilihan mobil sebagai armada taksi semakin beragam. Pasalnya, perusahaan-perusahaan taksi konvensional kebanyakan hanya menawarkan dua jenis mobil, yakni sedan dan multi purpose vehicle (MPV).

Berdasarkan polling otomotif pekan lalu, setidaknya lebih dari 100 pembaca setia Liputan6.com memilih jenis mobil taksi yang disukai. Apa saja, berikut hasil polling otomotif pekan lalu:

Berdasarkan hasil polling tersebut, pilihannya didominasi oleh jenis kendaraan MPV dengan perolehan suara 57%. Di urutan kedua terdapat sedan dengan perolehan 29%, dan yang terakhir adalah citycar dengan perolehan suara 14%.

Kendaraan jenis MPV tentu memiliki kelebihannya tersendiri, dimensi yang besar menjanjikan daya angkut penumpang dan barang yang memadai. Sedan memberikan kenyamanan dipadu dengan ruang bagasi terpisah untuk barang bawaan. Sedangkan citycar menawarkan mobilitas  yang lincah di dalam kota.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Pekerjaan Rumah Toyota di Usia ke-80
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?