Sukses

Modifikasi Mesin Perlu Dibarengi Suspensi, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Buat pecinta modifikasi roda empat, pasti tidak afdal jika tidak mengganti suspensi alias shockbreaker. Untuk mengakomodasi keinginan pemilik mobil yang doyan mengoprek kendaraannya, Astra Otoparts resmi merilis dua peredam kejut terbarunya.

Dua produk tersebut, adalah KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sport, dengan teknologi asli Jepang dan cocok untuk karakteristik kontur jalan di Indonesia.

Dijelaskan Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, distributor resmi KYB, dua produk ini menjadi jawaban dari pecinta mobil, untuk memiliki peredam kejut yang menawarkan keseimbangan dari segi performa dan kenyamanan berkendara.

"Saat ini, sebagian besar peredam kejut di mobil standar asal Jepang merupakan produk KYB, bahkan hingga suku cadang pengganti. Namun, untuk peredam kejut performance belum ada merek yang mendominasi," jelas Rio Sanggau saat peluncuran dua produk KYB di Dante Coffe, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (18/11/2017).

Lanjut Rio, kedua produk KYB ini memang ditempatkan untuk memasuki pasar peredam kejut high performance. Terutama, untuk pemilik mobil yang tidak puas dengan performa standar shockbreaker-nya.

"Kami menargetkan mobil-mobil di segmen premium, serta mobil hasil modifikasi. Terutama mobil yang performa mesinnya ditingkatkan, yang tentunya membutuhkan peredam kejut yang high performance," tambah pria ramah ini.

Untuk deretan mobil yang bisa menggunakan KYB New SR adalah new Serena, Elgrand, new X-Trail. all new Camry, Yaris, new Vios, Harrier, new Alphard, Jazz, new  Civic, CRV, CX7, dan CX5.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Harga

Sedangkan KYB Lowfer Sports bisa digunakan Jazz RS, Civic, CX-5, new Serena, Elgrand, Yaris, Harrier, dan new Alphard.

Untuk harganya, KYB New SR dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu set (empat buah), KYB Lowfer Sports dilepas Rp 6 juta hingga Rp 8 juta untuk satu set (empat buah).

Sedangkan KYB Lowfer Sports Plus dibanderol Rp 8 juta hingga Rp 10 juta untuk satu set (empat buah). Selain itu, untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports, dengan harga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta untuk satu set (empat buah).

"Setiap produk KYB yang dijual, sudah melalui proses quality control yang ketat sehingga dapat memberikan ketenangan berkendara bagi para penggunanya,"tutup Rio.

Artikel Selanjutnya
Perlukah Menguras Minyak Rem Mobil?
Artikel Selanjutnya
Kymco Saingi Honda Bikin Skutik Adventure Tourer