Sukses

Persaingan Memanas, Kawasaki Hadirkan All New Ninja 250

Liputan6.com, Jakarta PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperbarui produk motor sport andalannya, yaitu all new Ninja 250. Senjata terbaru dari Kawasaki di kelas ini diluncurkan bersamaan dengan Kawasaki Bike Week 2017 yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.

All new Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249 cc yang mengalami pengembangan dari segi performa. Kini tenaga maksimum mencapai 38 Tk pada 12.500 rpm dengan torsi puncak 23,5 Nm pada 10.000 rpm.

Bertambahnya performa mesin diiringi dengan bobotnya yang berkurang secara signifikan dibanding pendahulunya.

Desain mesin yang digunakan benar-benar baru dibanding sebelumnya. " Ya, all new Ninja 250 menggunakan mesin yang berbeda dibanding generasi sebelumnya," ungkap Kunihiro Tanaka, Project Leader all new Ninja 250.

Untuk pasar Indonesia, KMI memperkenalkan 3 varian warna standar yang dibanderol Rp 61,9 juta, 2 varian Special Edition dibanderol Rp 64,3 juta dan 2 versi ABS SE ( Rp 71,9 juta untuk warna Passion Red dan Rp 72,4 juta untuk warna Candy Burnt Orange MDP). Semua harga on the road Jakarta

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Motor Kustom Retro Mewabah, Kawasaki Luncurkan W175

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian terbaru W series, yaitu Kawasaki W175. W175 mengadopsi desain naked bike yang terinspirasi sepeda motor Inggris.

"Produk ini lahir setelah ramainya pasar retro di Indonesia. Sekarang terlihat banyak pencinta roda dua yang meng-kustom motornya menjadi tampilan retro," ungkap Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi, di Kawasaki Bike Week 2017, Ancol, Jakarta Utara.

 

 

"Kami yakin Kawasaki W175 adalah produk W series yg akan membuat segmentasi produk baru di Indonesia, "sambungnya.

Diklaim sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengadopsi mesin berkapasitas 177 cc satu silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 12,8 Tk pada 7.500 rpm, dengan torsi puncak 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 5 manual -percepatan.

Meskipun mengadopsi desain retro, motor ini sudah dilengkapi dengan starter elektrik. Untuk menyemburkan bahan bakar, Kawasaki W175 mengadopsi karburator Mikuni VM24.

Suspensi depan menggunakan telescopic fork boots dan shock breaker. Dari segi desain, lampu depan mengadopsi multi-reflector, speedometer analog digunakan untuk memperkuat nuansa klasik, serta tangki bahan bakar berbentuk teardrop. Nuansa klasik semakin kental berkat knalpot bergaya peashooter dan pipa header melengkung.

Hadir dalam dua versi, Kawasaki menyediakan versi standar dengan harga Rp29,8 juta on the road Jakarta. Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris. Versi SE dibanderol Rp 30,8 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda