Sukses

Aftersales Jadi Penentu Pembeli Mobil

Liputan6.com, Jakarta Kendaraan sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Dengan memiliki mobil, diyakini mampu membantu mobilisasi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kini, sudah banyak jenis mobil yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari mobil sedan, hingga mobil dengan jenis sport. Namun, dari banyaknya jenis kendaraan tersebut, masyarakat Indonesia dominan memilih mobil keluarga.

Sebagaimana diketahui, multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi model yang paling laris. Potensi pertumbuhan mobil jenis ini terus meningkat setiap tahunnya. Ketatnya persaingan membuat masing-masing pabrikan berkompetisi menciptakan produk yang menarik.

Akan tetapi, dengan banyaknya jenis mobil itu, bukan tak mungkin masyarakat harus cermat memilih mobil. Salah satu faktor dalam memilih mobil ialah aftersalesnya.

Salah satu produsen mobil yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, ialah Toyota. Dengan menghasilkan mobil unggulan, seperti Toyota Avanza dan Veloz, merk ini mempunyai Jaringan aftersales terluas di Indonesia.

Terdapat 305 outlet seluruh Indonesia yang bahkan menjangkau hingga kota kecil sekalipun.

Pelayanan aftersales Toyota tersedia layanan ‘Toyota Mobile Service’ dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat. Tak hanya itu, Toyota juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan sparepart dengan harga terjangkau.

Perlu diketahui, Toyota Avanza dan Veloz hampir 14 tahun menemani masyarakat Indonesia. Dan telah digunakan lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia.

Alasannya, mobil tersebut selalu menjadi pilihan karena desainnya disesuaikan dengan karakteristik geografis dan mampu menampung keluarga, serta cocok dikendarai di jalanan Indonesia yang beragam.

Nah, kalau sudah begitu sudah tak perlu mencari lagi jenis mobil keluaran mana yang cocok untuk masyarakat Indonesia.

Silahkan mencoba!

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Prediksi Sulit Mitsubishi Xpander Rusak Pasar Mobkas, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Tiga Faktor Perusak Pasar Mobil Bekas, Apa Saja?