Sukses

Top 3 Otomotif: Film Warkop DKI dan Tanggapan Toyota

Sebuah adegan film 'Kesempatan dalam Kesempitan' yang dimainkan Warkop DKI dikait-kaitkan dengan kecelakaan yang menimpa Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah adegan film 'Kesempatan dalam Kesempitan' yang dimainkan Warkop DKI dikait-kaitkan dengan kecelakaan yang menimpa tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto. Artikel yang mengulas hal inipun menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai alasan tidak mengembangnya airbag Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto juga tidak kalah menjadi sorotan.

Terakhir, tanggapan Toyota mengenai kualitas Toyota Fortuner yang diragukan turut membuat penasaran.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif:

1. Kocak, Film Warkop Jadul Prediksi Kecelakaan Mobil Setya Novanto

Terkait kecelakaan yang menimpa tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto, ternyata kecelakaan tersebut pernah ada di dalam film Warkop DKI. Untuk diketahui, sebelum menuju KPK, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil Fortuner yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam.

Akibat musibah tersebut, Toyota Fortuner yang ditumpangi rusak, dan Setya Novanto dilarikan ke rumah sakit. Menurut warganet, kejadian tersebut mengingatkan pada sebuah adegan film Kesempatan dalam Kesempitan yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro.

Selengkapnya baca di sini

2. Ini Alasan Airbag Mobil Setya Novanto Tidak Mengembang

Terkait kecelakaan yang menimpa tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto, hal itu justru membuat model mobil Toyota Fortuner dipertanyakan ketangguhannya.

Salah satu yang dipermasalahkan adalah bagian fitur keamanan airbag atau kantong udara yang terdapat pada mobil hitam berpelat nomor polisi B 1732 ZLO.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kualitas Fortuner Dipertanyakan, Ini Tanggapan Toyota

Kasus kecelakaan yang melibatkan tersangka e-KTP, Setya Novanto, yang menabrak tiang lampu jalan di sekitar Permata Hijau, Jakarta Selatan, terus menimbulkan polemik. Terlebih, pertanyaan terkait faktor keselamatan Toyota Fortuner yang digunakan politikus Golkar tersebut.

Bahkan, Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan SUV yang dipasarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini di Indonesia bukan mobil yang bagus.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.