Sukses

Rayakan 1 Juta Unit, Vario Day Bergulir di 60 Kota

PT Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali mengadakan Vario Day, sebuah eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik di Tanah Air. Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali mengadakan Vario Day, sebuah eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik di Tanah Air. Setelah sukses digelar selama dua periode tahun ini, jelang penghujung tahun, Vario Day kembali bakal menyapa di 60 lokasi di Indonesia.

Vario Day kali ini juga untuk merayakan pencapaian penjualan satu juta unit di tahun ini. Dengan adanya roadshow ini, mengajak masyarakat melihat lebih dekat, sekaligus memiliki skuter, seperti New Honda Vario 150, New Honda Vario 125, dan New Honda Vario eSP.

Menurut Deputy GM Sales Division PT AHM, Ignatius Didi Kwok, Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi.

"Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari satu juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan," ujar Ignatius dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/11/2017).

Gelaran perdana Vario Day Roadshow, dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak pada 25-26 November di berbagai lokasi, seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung), dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi, seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.