Sukses

So Sweet, Diapit Mobil F1 Pria Ini Lamar Kekasih di Sirkuit

Matthew Creed melamar kekasihnya, Heyley Melen usai menggeber mobil F1 di Sirkuit Paul Ricard, Prancis Selatan

Liputan6.com, Paris - Nama pria asal Inggris, Matthew Creed, kini menjadi perbicangan karena memiliki pengalaman unik saat melamar kekasihnya, Heyley Melen. Bagaimana tidak, dia mengajak sang pujaan hati bertunangan saat mengendarai mobil Formula One (F1).

Cerita unik pertunangan dua insan ini terjadi ketika Creed yang bekerja sebagai kontroler workshop di Kent, Inggris melakukan test drive Renault Clio RS di sebuah dealer di Maidstone, Agustus 2017 lalu.

Ternyata, dealer tersebut mendaftarkan Creed dalam sebuah program undian berhadiah, di mana hadiah utamanya adalah kesempatan mengendarai mobil F1 Renault. Demikian dilansir Carscoops, Rabu (22/11/2017).

Berutung, Creed memenangkan hadiah tersebut, dan penyelenggara memberikan dua tiket sekaligus, di mana pemenang dapat mengajak siapa saja untuk pergi ke Sirkuit Paul Ricard, Prancis Selatan.

Tanpa pikir panjang, Creed mengajak kekasihnya, Heyley. Sebelum memacu si jet darat berdaya 800 Tk, keduanya sempat melakukan persiapan untuk memahami mobil dan sirkuit.

Setelah itu, tanpa pikir panjang, Creed langsung melamar kekasihnya setelah mengendarai mobil balap Renault. Hasilnya, “iya” jawab Heyley.

"Sepanjang hari itu sempurna dari awal hingga akhir acara. Hayley dan saya selalu memiliki hasrat tentang balapan dan Renault, dan kami menikmati seharian di trek menggunakan Clio R.S. 200," kata Creed.

Menurut Creed, tunanganya itu selalu mendukung impiannya, dan moment tersebutlah dimanfaatkannya untuk menjadi orang paling beruntung di dunia.

“Dan dia setuju untuk menjadi istri saya. Ini adalah saat yang akan saya kenang hingga sisa hidup kami," ucap Creed.

Heyley sendiri mengaku tidak menyangka, bahwa hal terbaik terjadi dalam kehidupannya. terlebih keduanya memang sangat menyukai ajang balapan F1.

"Berkat Renault kami bersama, dan di samping semangat kami untuk F1, dan itu adalah saat yang tepat," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Selamanya Mobil Mewah dan Hadiah Bisa Taklukkan Hati Wanita

Mengendarai mobil mewah kerap dianggap sebagai poin lebih untuk mendekati kaum hawa. Tak sedikit hati wanita meleleh jika pasangannya mengendarai mobil sport dengan harga selangit.

Namun, hal itu rupanya kurang cukup bagi seorang pria asal Tiongkok. Untuk mendapatkan sang pujaan hati, pria yang tidak disebutkan namanya ini rela membawa beruang raksasa menggunakan mobil Porsche.

Namun, beruang ini bukanlah sosok hewan liar yang habitatnya di hutan, melainkan hanya sebuah boneka dengan ukuran jumbo, yaitu mencapai 2,5 meter.

Sang pria sempat membuat heboh jalanan karena boneka beruang itu diletakkan di dalam mobil Porsche atap terbuka. Karena tak muat, bagian tubuh boneka beruang ini menjulur keluar.

Pria romantis ini pun sampai di Hangzhou Normal University, Hangzhou, Tiongkok, yang tak lain tempat sang wanita menuntut ilmu. Pria itu pun menyatakan cinta di depan umum.

Lantas apakah cintanya diterima?

“Aku suka beruang, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab gadis tersebut.

Kendati telah ditolak cintanya, sang pria tetap memberikan boneka beruang tersebut kepada sang pujaan hati.

Ternyata mobil mewah dan hadiah tidak selalu menjadi jaminan sang pria mendapatkan kekasih hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.