Sukses

MPV Jadi Mobil Ideal Bagi Keluarga Indonesia. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Keeratan hubungan keluarga di Indonesia masih sangat kental. Keluarga-keluarga di Indonesia senang pergi bertamasya bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga, baik di dalam kota maupun ke luar kota.

Karena itu, keluarga Indonesia sebaiknya menggunakan mobil yang berukuran besar, seperti Multipurpose Vehicle (MPV). Kenapa MPV menjadi pilihan ideal?

Mampu menampung banyak penumpang

MPV biasanya mampu mengangkut tujuh penumpang sekaligus alias 7-seater. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa duduk dengan nyaman tanpa merasa kesempitan. Anak-anak pun dapat duduk sendiri di bangkunya tanpa harus dipangku selama perjalanan.

Dapat membawa barang banyak

Ciri lain dari keluarga Indonesia saat bepergian adalah sering membawa banyak barang, terlebih lagi kalau pergi dengan anak kecil. Bagasi yang luas pun menjadi kebutuhan utama.

Nah, meskipun jumlah bangkunya banyak, MPV yang ideal tetap akan memiliki bagasi luas. Sebab, umumnya bangku di barisan ketiga bisa dilipat untuk menambah luas ruang bagasi. Hal ini dapat ditemukan pada Toyota Avanza dan Veloz. Cukup melipat sandaran jok dan menekan tuas di bagian bawah, ruang bagasi akan langsung bertambah.

Fitur keamanan mumpuni

Bagi keluarga Indonesia, khususnya keluarga dengan anak kecil, memiliki mobil yang aman dari kecelakaan dan kejahatan menjadi kebutuhan utama. Terlebih lagi, tingkat kecelakaan dan kejahatan di jalan raya terus bertambah.

Karena itu, pilih kendaraan keluarga yang memiliki sistem keamanan lengkap, seperti Toyota Avanza dan Veloz. Mobil ini telah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS). Sistem ini akan membantu Anda mengendalikan mobil saat melakukan pengereman mendadak.

Toyota Avanza dan Veloz juga memiliki fitur side impact beam yang dapat mengurangi intrusi saat tabrakan samping.

Tak hanya itu, semua grade mobil keluarga tersebut telah dilengkapi dengan 3-point seatbelt. Ketika penumpang yang duduk di bangku depan lupa memakai sabuk pengaman, alarm warning pun akan berbunyi untuk mengingatkan.

Keamanan penumpang dari cidera pun tak luput diperhatikan. Hal ini dapat terlihat dari headrest yang terletak di bangku tengah baris kedua yang didesain terpisah. Fitur ini dapat mencegah atau mengurangi risiko cidera pada tulang leher.

Begitu pula dengan bagian jendelanya. Fasilitas berupa power window dengan jam protection di sisi pengemudi mampu mencegah cidera akibat terjepit kaca jendela mobil.

Terakhir, kelengkapan fitur safety untuk keluarga yang memiliki anak kecil. Mobil Toyota Avanza dan Veloz dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether anchor di baris bangku kedua yang cocok untuk ditempatkan child seats.

Jadi, dengan menggunakan MPV, Anda bisa mengajak keluarga bertamasya dengan aman dan nyaman. Jangan lupa untuk pilih yang sudah terbukti kualitasnya, seperti Toyota Avanza dan Veloz ya!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Pajak Sedan Bakal Turun, Begini Reaksi Bos Toyota
Artikel Selanjutnya
Awal Cerita Sedan Menjadi Barang Mewah