Sukses

Top 3: Film Warkop DKI dan Tampilan Baru Toyota Rush

Artikel yang membahas seputar berkaitannya film Warkop DKI dengan kecelakaan Setya Novanto masih bertengger di posisi teratas berita terpopu

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas seputar berkaitannya film Warkop DKI dengan kecelakaan Setya Novanto masih bertengger di posisi teratas berita terpopuler kanal Otomotif Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel teratas yang menjadi sorotan pembaca adalah motor sport Honda berbanderol murah dan polling mengenai desain baru Toyota Rush yang besok diluncurkan.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Kocak, Film Warkop Jadul Prediksi Kecelakaan Mobil Setya Novanto

Terkait kecelakaan yang menimpa tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto, ternyata kecelakaan tersebut pernah ada di dalam film Warkop DKI. Untuk diketahui, sebelum menuju KPK, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil Fortuner yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam.

Akibat musibah tersebut, Toyota Fortuner yang ditumpangi rusak, dan Setya Novanto dilarikan ke rumah sakit. Menurut warganet, kejadian tersebut mengingatkan pada sebuah adegan film Kesempatan dalam Kesempitan yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro.

Selengkapnya baca di sini

2. Motor Sport Terbaru Honda Cuma Rp 8 Jutaan, Minat?

Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd, sebagai pembuat dan penjual sepeda motor Honda di Nigeria, meluncurkan motor sport terbarunya, all new Ace110. Model ini hadir dengan mempertahankan citra saudara lebih besarnya, Ace125.

Dilansir dari laman resmi world.honda.com, ditulis Selasa (21/11/2017), motor ini bakal mengincar segmen pebisnis. Motor ini hadir dengan tetap mempertahankan kualitas, tapi dengan pengurangan biaya produksi sehingga harganya jauh lebih murah.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lebih Seksi Mana, Toyota Rush Baru atau Lama?

Meskipun belum resmi diluncurkan, foto dari all new Toyota Rush sudah beredar di dunia maya. Para pencinta LSUV asal Jepang ini pasti menyadari satu hal yang hilang dari Toyota Rush terbaru. Ya, pada foto yang sudah bocor di dunia maya, LSUV kembar itu tidak lagi menyematkan ban cadangan pada pintu belakang.

Tentu kehilangan ban serep tersebut bisa menuai kontroversi. Pasalnya, ada saja pencinta SUV menyukai jika ban serep disematkan di pintu belakang karena memberikan kesan gagah dan maskulin. Namun, dengan hilangnya "konde" tersebut, desainnya terlihat lebih segar dan modern.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.