Sukses

Top3: Film Warkop dan Bentuk Baru Toyota Rush

Liputan6.com, Jakarta Kisah lama sering mengilhami sebuah peristiwa di masa depan walau tanpa disengaja. Seperti kejadian yang menimpa Ketua DPR RI di mana kecelakaan yang dialaminya ada kesamaan dengan adegan di sebuah film Warkop DKI. Artikel tersebut masih terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kocak, Film Warkop Jadul Prediksi Kecelakaan Mobil Setya Novanto

Terkait kecelakaan yang menimpa tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto, ternyata kecelakaan tersebut pernah ada di dalam film Warkop DKI. Untuk diketahui, sebelum menuju KPK, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil Fortuner yang ia tumpangi menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam.

Akibat musibah tersebut, Toyota Fortuner yang ditumpangi rusak, dan Setya Novanto dilarikan ke rumah sakit. Menurut warganet, kejadian tersebut mengingatkan pada sebuah adegan film Kesempatan dalam Kesempitan yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro. Selengkapnya baca di sini.

2. Lebih Seksi Mana, Toyota Rush Baru atau Lama?

Meskipun belum resmi diluncurkan, foto dari all new Toyota Rush sudah beredar di dunia maya. Para pencinta LSUV asal Jepang ini pasti menyadari satu hal yang hilang dari Toyota Rush terbaru. Ya, pada foto yang sudah bocor di dunia maya, LSUV kembar itu tidak lagi menyematkan ban cadangan pada pintu belakang.

Tentu kehilangan ban serep tersebut bisa menuai kontroversi. Pasalnya, ada saja pencinta SUV menyukai jika ban serep disematkan di pintu belakang karena memberikan kesan gagah dan maskulin. Namun, dengan hilangnya "konde" tersebut, desainnya terlihat lebih segar dan modern. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Sport Terbaru Honda Cuma Rp 8 Jutaan, Minat?

Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd, sebagai pembuat dan penjual sepeda motor Honda di Nigeria, meluncurkan motor sport terbarunya, all new Ace110. Model ini hadir dengan mempertahankan citra saudara lebih besarnya, Ace125.

Dilansir dari laman resmi world.honda.com, ditulis Selasa (21/11/2017), motor ini bakal mengincar segmen pebisnis. Motor ini hadir dengan tetap mempertahankan kualitas, tapi dengan pengurangan biaya produksi sehingga harganya jauh lebih murah. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Motor Sport Terbaru Honda Cuma Rp 8 Jutaan, Minat?

Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd, sebagai pembuat dan penjual sepeda motor Honda di Nigeria, meluncurkan motor sport terbarunya, all new Ace110. Model ini hadir dengan mempertahankan citra saudara lebih besarnya, Ace125.

Dilansir dari laman resmi world.honda.com, ditulis Selasa (21/11/2017), motor ini bakal mengincar segmen pebisnis. Motor ini hadir dengan tetap mempertahankan kualitas, tapi dengan pengurangan biaya produksi sehingga harganya jauh lebih murah.

All-new Honda Ace110 ini dibanderol 220 ribu Nigerian Naira atau sekitar US$ 600 atau setara Rp 8 jutaan. Dengan harga yang cukup kompetitif, pabrikan berlambang sayap mengepak ini menargetkan bisa terjual hingga 80 ribu unit di tahun pertama, dan 110 ribu unit di tahun berikutnya.

Untuk diketahui, all-new Honda Ace110 dipersenjatai dengan mesin yang sama dengan CG110, berkapasitas 110cc dengan daya tahan yang terbukti bandel dan efisiensi bahan bakar.

Tangki bensin Honda Ace110 baru ini lebih besar 45 persen dari CG110, dengan menawarkan jarak tempuh yang lebih panjang.

Sementara itu, untuk kenyamanan pengendara ditingkatkan dengan penambahan fitur, seperti jok yang lebih nyaman, suspensi depan dan belakang yang tahan lama.

Sebagai informasi, all-new Honda Ace110 ini diperkenalkan untuk meningkatkan penjualan Honda di pasar terbesar Afrika dan Nigeria.

Artikel Selanjutnya
Mari Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya