Sukses

Warna Lamborghini Edisi Khusus Ini Centil Banget

Lamborghini Aventador khusus beredar di jalanan Tokyot Jepang dengan warna pink yang mencolok.

Liputan6.com, Tokyo - Perusahaan otomotif Lamborghini punya cara berbeda dan spesial untuk menggaet konsumen di negeri Sakura, Jepang. Meski banyak produsen otomotif, namun konsumen di negara tersebut tetap menginginkan produk lain di luar merek lokal.

Hal ini pula yang membuat Lamborghini memberikan produk khusus bagi warga Tokyo, Jepang. Salah satunya dengan menghadirkan Lamborghini Aventador kelir merah muda. Demikian dikutip Carscoops, Kamis (23/11/2017).

Lamborghini Aventador kelir pink ini dalam beberapa hari terakhir kerap melaju kencang di jalan raya Tokyo.

Tidak disebutkan siapa pemilik atau pengemudi mobil tersebut. Apakah ini merupakan warna bawaan langsung dari Italia, atau sekadar modifikasi lokal. Akan tetapi, membeli mobil sesuai selera memang hal lumrah terjadi saat memesan kendaraan premium.

Tak banyak bocoran dari mobil tersebut termasuk bagian detail mesin dan hal lainnya. Namun warna pink yang mencolok sangat terlihat mulai dari bodi dan beberapa bagian di interior.

Bagian kaki-kaki pun tak luput dengan warna kesukaan para kaum hawa itu yang dibalut satu set roda Forgiato S202.

Kabarnya, mobil ini merupakan model Lamborghini LP720-4 50th Anniversary dengan tenaga yang dimuntahkan tak jauh berbeda dengan model LP700-4 dan LP750-4 SuperVeloce (model baru).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamborghini Huracan Milik Paus Fransiscus Dilelang, Minat?

Pemimpin umat Katolik di Vatikan Roma, Italia, Paus Fransiscus, baru saja menerima supercar baru dan langka, Lamborghini Huracan. Penyerahan mobil super asal Italia ini, diserahkan langsung dalam sebuah upacara di Vatikan, Rabu (16/11/2017).

Melansir Autoblog, ditulis Kamis (16/11/2017), Lamborghini Huracan ini memang tidak bakal menjadi mobil dinas atau popemobile baru Paus. Rencananya, versi ketujuh dari Huracan ini bakal dilelang di RM Sotheby's, 12 Mei 2018 mendatang.

Hasil dari lelang tersebut, bakal digunakan untuk memantu umat katolik di Irak, yaitu membangun desa-desa di dataran Niniwe, Irak, membantu korban perdagangan manusia, dan mendukung pekerjaan misionaris di Afrika.

Lamborghini Huracan RWD ini mendapatkan kelir putih dengan garis kuning Tiberio yang membentang di sepanjang kap, atap, dan bodi, yang mencerminkan warna bendera Vatikan.

Selain itu, mobil super berlambang banteng ngamuk ini ditandatangani oleh Paus, di hadapan CEO dan Chairman Lamborghini, Stefano Domenicali, anggota dewan Lamborghini, dan dua orang yang membantu membangun mobil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.