Sukses

Resmi Dirilis, Harga All New Toyota Rush Masih Tentatif

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai spekulasi beredar di dunia maya, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan low SUV terbarunya, all new Toyota Rush. Model ini mendapatkan penyegaran signifikan, baik dari segi eksterior maupun interior.

Untuk eksterior, headlamp sudah disematkan fitur LED, lalu untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button, dan juga terdapat kamera parkir.

Pada varian tertinggi (TRD Sportivo) mendapatkan tambahan desain khusus pada panel instrumen, soft touch dashboard, dan juga eksterior terlihat lebih agresif.

Dijelaskan Yoshiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM, sejak diluncurkan pada 2006 lalu, Toyota Rush sangat diterima masyarakat Indonesia dan juga beberapa negara lain.

"Kami cukup bangga Rush bisa diterima dan sudah terjual lebih dari 250 ribu unit," jelas Nakata di sela-sela peluncuran all new Toyota Rush di Westin Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/3017).

Sementara itu, Eiji Fujibayashi, Rush Chief Engineer, terdapat empat poin keunggulan, seperti desain yang berkelas, interior berkualitas, performa luar biasa, dan fitur safety yang mumpuni.

"Toyota Rush baru mendapatkan ubahan eksterior yang lebih mewah, serta interior yang lebih berkualitas tinggi," jelas Fujibayshi di tempat yang sama.

Sebagai informasi, all new Toyota Rush hadir tanpa harga pasti, dan baru akan diumumkan pada Januari tahun depan, karena menunggu peraturan pajak yang baru.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Bocor

Sebelum resmi diluncurkan, berbagai gambar dari sosok LSUV andalan Toyota tersebut sudah beredar. Gambar yang terakhir beredar di sosial media adalah brosur dari all new Toyota Rush. Berdasarkan dari brosur tersebut, all new Toyota Rush ditawarkan dalam dua varian, yaitu G dan TRD Sportivo.

Untuk semua varian, mesinnya mengadopsi teknologi dual VVT-i, headlamp disematkan fitur LED, untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button, dan juga terdapat kamera parkir.

Pada varian tertinggi (TRD Sportivo) mendapatkan tambahan desain khusus pada panel instrumen, soft touch dashboard, dan juga eksterior terlihat lebih agresif.

Tidak disebutkan spefikasi mesin dan juga pilihan transmisi yang ditawarkan

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits