Sukses

Audi Bagi-Bagi Mobil ke Skuad Real Madrid, Ronaldo Pilih Apa?

Liputan6.com, Madrid - Bintang Sepak Bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali menambah daftar koleksi mobilnya di garasi. Kali ini, Ronaldo memilih Audi RS7 Sportback Performance sebagai tunggangannya.

Hanya saja, tunggangan baru ini bukan dihasilkan dari pundi-pundinya, melainkan gratis, yang diberikan perusahaan otomotif asal Jerman, Audi untuk para punggawa Real Madrid.

Dilansir Motor1, Jumat (24/11/2017), perusahaan dengan logo empat cincin ini memang setiap tahun memberikan para pemain, pelatih dan official mobil Audi sebagai bentuk kerja sama atas klub raksasa, asal Ibu Kota, Spanyol sejak 2003.

Dari sekian banyak model Audi terbaru, anak asuh Zinedine Zidane paling banyak memilih SUV Q7. Setidaknya ada 14 pemain memilih SUV yang memiliki varian E-Tron Quattro dan S39 TDZ torquetastic.

Sementara Zinedine Zidane sendiri memilih Audi RS6 Avant Performance warna Daytona Grey. Mobil paling murah dipilih Marco Asensio yaitu S5 Coupe. Sedangkan paling mahal dipilih Sergio Ramos yakni Audi R8 Spyder dengan tampilan warna putih.

1 dari 2 halaman

Senangnya Jadi Pemain Bayern Munchen, Dapat Bonus Mobil Mewah

Seluruh squad tim sepak bola Bayern Munchen kini sedang berbahagia. Pasalnya, mereka telah mendapatkan guyuran hadiah dari sponsor utama mereka, Audi.

Ya, perusahaan otomotif asal Jerman memberikan bonus bagi para pemain yang bermarkas di Allianz Arena, Munich itu berupa mobil mewah.

Penyerahan mobil-mobil Audi kepada para bintang tak terkecuali Robert Lewandowksi, Mats Hummels, dan Javi Martinez, dilakukan di pabrik Audi di Ingolstad, Jerman. Demikian dilansir Motor1, Senin (16/10/2017).

Audi telah menjadi sponsor utama Bayern Munchen sejak 2002 hingga saat ini musim ke-15. Para pemain bebas memilih mobil dengan logo empat cincin itu.

Dari kebanyakan pemain Munchen, Audi RS6 Avant dan RS7 menjadi paling banyak dipilih. Audi RS6 Avant ternyata dipilih Jerome Boateng, Thiago Alcantara, Mats Hummels, dan beberapa pemain lainnya.

Sementara Thomas Mueller dan Frank Ribery masing-masing memiliki selera berbeda berupa mobil bongsor seperti SUV, yakni Audi Q7 dan SQ7 TDI.

Selain itu, ada juga SQ5 yang diambil sang pelatih Jupp Heynckes. Sementara, Felix Gotze justru menjadi yang lebih sederhana yaitu A3 Sportback. Thomas Muller sendiri memiliih S5. Sedangkan Robert Lewandowksi tidak diketahui menggunakan mobil apa.

Spesialnya, seluruh mobil milik para pemain Bayern akan menggunakan pelat nomor khusus yang telah disetujui kepolisian setempat, dengan menggunakan nomor registrasi M-DM.

Huruf M sendiri dibaca Munich sedangkan ‘DM’ merupakan singkatan dari 'Deutscher Meister' atau juara Jerman.

Jika musim ini gagal, Bayern akan mengganti pelat nomor tersebut dengan huruf ‘RM’ atau 'Rekordmeister' yang berarti record champion.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale