Sukses

Teknologi Nano Ceramic Ternyata Bisa Bikin Cat Mobil Kinclong

Liputan6.com, Jakarta - Keluhan sejumlah pemilik kendaraan tak lain karena cat kusam sehingga tak sedap dipandang mata. Hal ini menutut mereka melakukan berbagai cara agar tunggangannya kembali kinclong seperti seperti kondisi baru.

Hal ini pula yang merangsang pertumbuhan bengkel perawatan mobil atau car care di sejumlah pelosok. Bahkan, saat ini ada car care yang menawarkan jasa pelindung cat atau cat protection berbahan dasar nano ceramic+.

Menurut Isa Hidayat, Owner Scuto Karawang, dengan teknologi nano ceramic+, cat bodi mobil terlindungi seperti KTP yang dilaminating dan mudah dibersihkan.

“Scuto nano ceramic+ paint protection merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,0000001 meter,” kata Isa dalam keterangan tertulis, Senin (27/11/2017).

Isa menyatakan, penggunaan nano ceramic+ yang ukuran partikelnya sangat kecil, sehingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara.

Selain itu, teknologi ini disebut mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat, serta mencegah terjadinya watermark spot, dan mampu melindungi dari sinar Ultra Violet.

Selain eksterior, nano ceramic+ bisa juga dilakukan perawatan detail pada interior dengan mendapatkan treatment Nano Finishing dan Nano Ceramic+ Treatment.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Diskon Hingga Akhir Tahun

Untuk memperluas jangkauan kuku bisnisnya, Scuto menambah dealer baru di wilayah kota Industri, Karawang, tepatnya di Ruko Pasar Bersih Blok A No.8, Jl.Galuh Mas Raya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,

“Kondisi cuaca Karawang yang panas juga membuat banyak kendaraan di kota ini membutuhkan perawatan berupa perlindungan cat atau paint protection,” ucap Isa

Kata Isa, dealer Scuto Karawang menawarkan layanan Scuto Home Service. Untuk paket Coating Ceramic+ harga berkisar mulai dari Rp 3 juta untuk mobil small hingga Rp 6 juta untuk jenis Luxury Car atau Supercar.

“Selain garansi dua tahun, Scuto Karawang memberikan konsumen diskon 20 persen dan Goody Bag Scuto Black Series Product. Penawaran ini berlaku untuk booking order hingga  31 Desember 2017,” tutup Isa.

Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Memilih Jok Kulit Sintetis Berkualitas
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Modifikasi Supercar Unik Asal Jepang