Sukses

Begini Tampilan Baru Honda Vario e-SP, Makin Menggoda?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjaring konsumen muda yang ingin tampil gaya, PT Astra Honda Motor (AHM), kembali memperbaharui tampilan skuter matik (skutik) andalannya, New Honda Vario eSP. Skutik ini mendapatkan ubahan, mulai dari desain pelek, kombinasi warna, dan balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah.

Untuk grafis stripe, dan kombinasi warna baru disematkan pada seluruh tipe, baik New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS.

Model ini terlihat lebih sporti, dengan tampilan grafis stripe baru, pelek cast wheel, dan pada varian warna elegan yang dapat ditemui di seluruh tipe. Honda Vario e-SP hadir dengan kombinasi warna bagian bodi depan dan belakang, yaitu hitam dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dengan warna abu-abu.

Sementara itu, ada varian warna Advance, Matte Gray dengan tampilan lebih mewah. Tentu dengan penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario eSP menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda dengan desain yang fashionable. Motornya sendiri didukung teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada model ini. Honda Vario telah menjadi salah satu model skutik favorit di Tanah Air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006 lalu.

"Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan di pasar Indonesia," jelas Thomas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (27/11/2017).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Rayakan 1 Juta Unit, Vario Day Bergulir di 60 Kota

PT Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali mengadakan Vario Day, sebuah eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik di Tanah Air. Setelah sukses digelar selama dua periode tahun ini, jelang penghujung tahun, Vario Day kembali bakal menyapa di 60 lokasi di Indonesia.

Vario Day kali ini juga untuk merayakan pencapaian penjualan satu juta unit di tahun ini. Dengan adanya roadshow ini, mengajak masyarakat melihat lebih dekat, sekaligus memiliki skuter, seperti New Honda Vario 150, New Honda Vario 125, dan New Honda Vario eSP.

Menurut Deputy GM Sales Division PT AHM, Ignatius Didi Kwok, Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi.

"Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari satu juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan," ujar Ignatius dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Gelaran perdana Vario Day Roadshow, dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak pada 25-26 November di berbagai lokasi, seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung), dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak).

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet