Sukses

Mengenal Kondisi Jalan dengan Baik, Avanza dan Veloz Jadi Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Faktor kondisi jalanan bisa juga menjadi acuan untuk membeli mobil yang mumpuni. Salah satu mobil yang sudah terbukti tangguh dalam mengarungi jalanan di Indonesia adalah Toyota Avanza dan Veloz.

Tak hanya terkenal sebagai mobil yang tangguh, produk keluaran Toyota tersebut mampu mengarungi medan dengan berbagai kontur yang berbeda. Ingat, tidak semua jalanan di Indonesia mulus.

Hal itu dikarenakan Toyota Avanza dan Veloz mempunyai ground clearance yang tinggi. Selain jago di jalan yang beragam, juga membuat bagian bawah bodi mobil tidak cepat rusak atau baret. Dan yang terpenting membuat semua orang yang naik merasa lebih nyaman. Pasalnya, Toyota Avanza dan Veloz memiliki ground clearance 200 mm dari permukaan jalan.

Dengan spesifikasi itu, Toyota Avanza dan Veloz dikenal MPV yang mampu menghadapi berbagai rintangan maupun kondisi permukaan jalan. Secara ringkas, Toyota Avanza dan Veloz mampu memuat tujuh penumpang dan nyaman dikendarai dengan ground clearance pas.

Bisa dibilang, Toyota Avanza dan Veloz sangat mengerti kebutuhan masyarakat dan kondisi jalanan di Indonesia. Bagaimana tidak, hampir 14 tahun Toyota Avanza dan Veloz hadir disetiap perjalanan masyarakat Indonesia.

Kalau sudah begitu, apalagi yang perlu dicari untuk memilih mobil idaman. Semua kebutuhan masyarakat Indonesia terpenuhi dengan mobil yang ringkas, tangguh, dan mampu menyesuaikan beragam kondisi jalanan ada dalam satu paket bernama Toyota Avanza dan Veloz.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Mencekam Kisah Kijang Jadul Menjelajahi 3 Negara
Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga