Sukses

Tangguh, Suzuki Gebrak dengan Hadirkan New SX4 S-CROSS

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan kaum adam dalam memilih sebuah mobil pasti menyukai dengan jenis yang sporty. Tak heran bila jenis Sport Utility Vehicle (SUV) lebih banyak diminati kaum pria untuk tunggangan utamanya. Hal ini tak lepas dari sosok SUV yang juga bertampang gagah dan tangguh.

Tak hanya itu, SUV dikenal memiliki kemampuan jelajah medan off-road yang mumpuni. Namun begitu, aspek kenyamanan dan performa di jalan aspal pun tak kalah hebatnya dengan mobil-mobil sport.

Kini, produsen kenamaan Suzuki memperkenalkan The New Tough Crossover. Dengan tagline ‘Gear to Explore’, mobil tersebut menampilkan konsep mobil yang mampu menaklukkan aktivitas sehari-hari.

Dengan tampilan terbaru, New SX4 S-CROSS menjadikan sebuah model crossover premium yang dikembangkan sebagai perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

Suzuki memberikan konsep baru dengan tampilan yang tangguh melalui desain eksterior yang sangat berbeda. Tampilan depan terlihat begitu kuat dan gagah dengan hadirnya Tough Front Chrome Grille, LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On, serta Chrome Bezel Fog Lamps.

Tak hanya itu, pada bagian belakang, New SX4 S-CROSS mempunyai LED Rear Combination Lamps melengkapi perubahan di sisi eksterior. Di sisi interior, mobil ini hadir dengan Leather Seats yang pastinya Anda akan lebih nyaman dalam berkendara.

Pengalaman baru bakal Anda rasakan saat masuk interior mobil tersebut. Bertema hitam dikemas tegas secara menyeluruh menampilkan sebuah dashboard dinamis. Tentu hal itu memberikan tampilan lega menjamin ruang yang cukup di bagian dalam mobil. Selain itu, kesan perak di seluruh kabin pun memberi kesan elegan.

Tak usai sampai di situ, Suzuki New SX4 S-CROSS mempunyai segudang fitur terbaru. Mulai dari audio system canggih dipadu dengan monitor 7 inci touch screen yang mendukung koneksi bluetooth, USB, dan AUX. Melalui pairing system dengan smartphone, pengemudi dapat melakukan panggilan telepon secara bebas.

Suzuki New SX4 S-CROSS juga menyediakan cruise control, paddle shift (khusus mobil yang dilengkapi transmisi otomatis), dan Auto Rain Sensor akan menambah kenyamanan dalam mengemudi.

Bicara mesin, New SX4 S-CROSS memadankan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Memberikan perpaduan performa akselerasi sempurna dengan efisiensi bahan bakar.

New SX4 S-CROSS mempunyai roda berdiameter besar dan ground clearance tinggi berikan kemampuan menjelajah baik di dalam kota maupun off-road.

Untuk keamanan, New SX4 S-CROSS baru milik Suzuki hasilkan TECT body yang ringan dan mampu menyerap benturan dengan sangat baik. Suzuki New SX4 S-CROSS juga dilengkapi dengan dual SRS airbags di bagian depan.

Tertarik?

Mobil tersebut hadir dengan varian warna. Anda bisa memilih dengan warna favorit. New SX4 S-CROSS tersedia dalam empat warna eksterior menarik, Stargaze Blue, Arctic White, Premium Silver dan Granite Grey mengoptimalkan daya tariknya sebagai crossover premium.

Suzuki pun memberikan pelayanan purna jual seperti free jasa service hingga pemakaian 50.000 km tanpa batas waktu, 3 tahun garansi atau jarak tempuh 100.000 km dengan suku cadang asli dan berkualitas.

Serta kemudahan servis di outlet yang tersebar luas di seluruh Indonesia, dilengkapi bengkel dengan peralatan lengkap dan canggih, tenaga mekanik terlatih dan bersertifikat serta layanan servis 24 jam di dealer terdekat. Sebagian besar dengan fasilitas 3S.

Dengan semua keunggulan dan fitur terbaru dari Suzuki New SX4 S-CROSS. Mobil tersebut dijual mulai 256 Juta rupiah (OTR Jabodetabek) di dealer Suzuki terdekat.

Penasaran? Anda bisa kunjungi media sosial Suzuki, mulai dari Facebook Suzuki Indonesia, dan Twitter @suzukiindonesia

Untuk informasi lebih lanjut tautan ini.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik