Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda Vario Baru dan Sokon Buka Pabrik

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran gaya baru Honda Vario selalu dinanti. Kali ini ada grafis baru bergaya sporti dan mewah. Kehadiran Honda Vario ESP baru tersebut menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Begini Tampilan Baru Honda Vario e-SP, Makin Menggoda?

Untuk menjaring konsumen muda yang ingin tampil gaya, PT Astra Honda Motor (AHM), kembali memperbaharui tampilan skuter matik (skutik) andalannya, New Honda Vario eSP. Skutik ini mendapatkan ubahan, mulai dari desain pelek, kombinasi warna, dan balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah.

Untuk grafis stripe, dan kombinasi warna baru disematkan pada seluruh tipe, baik New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Selengkapnya baca di sini.

2. All New Toyota Rush Muncul, Pemilik Xpander ke Lain Hati?

All new Toyota Rush dan all new Daihatsu Terios resmi meluncur. Kehadiran si kembar dengan desain terbaru ini digadang-gadang mampu menjegal euforia masyarakat akan munculnya produk paling anyar dari Mitsubishi, yaitu Xpander.

Bahkan usai Toyota meresmikan peluncuran all new Rush di hadapan para pewarta, mobil tersebut diperkenalkan pada sejumlah komunitas Toyota, tak terkecuali brand lain. Menariknya ada Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) di sana. Selengkapnya baca di sini.

3. Setelah Wuling, Sokon Resmi Buka Pabrik di Indonesia

Tak hanya Wuling Motors, kali ini perusahaan otomotif lain asal Tiongkok membuka pabriknya di Tanah Air. PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) APM merek Sokon meresmikan pabrik barunya di kawasan industri Modern Cikande, Serang, Banten, Selasa (28/11/2017).

Pabrik mobil Sokon berdiri di atas lahan 20 hektare. Dari sini Sokon mampu memproduksi 50.000 unit per tahun. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

All New Toyota Rush Muncul, Pemilik Xpander ke Lain Hati?

All new Toyota Rush dan all new Daihatsu Terios resmi meluncur. Kehadiran si kembar dengan desain terbaru ini digadang-gadang mampu menjegal euforia masyarakat akan munculnya produk paling anyar dari Mitsubishi, yaitu Xpander.

Bahkan usai Toyota meresmikan peluncuran all new Rush di hadapan para pewarta, mobil tersebut diperkenalkan pada sejumlah komunitas Toyota, tak terkecuali brand lain. Menariknya ada Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) di sana.

Dalam kesempatan tersebut hadir ketua XMOC, Didi Zakaria. Kehadiran generasi terbaru dari Rush dan Terios ini, ikut dikomentari Didi.

Kata dia, meski ada model Toyota Rush dan Terios telah berevolusi, namun hal itu tak akan membuat para pecinta Xpander secara tiba-tiba pindah ke lain hati.

“Begini, kalau Mitsubishi Xpander itu selain konsepnya berbeda dari Rush, dia (Xpander) MPV, kemudian lebih mengakomodir jumlah penumpang. Kalau Toyota Rush-Terios kan improvement, fiturnya jadi lebih naik dan jadi lebih bagus dengan kapasitas penumpang yang sama dengan Xpander, yakni tujuh orang,” ungkap Didi akhir pekan lalu.

Menurutnya, Rush dan Terios bukan dikategorikan kompetitor utama yang bersaing langsung dengan Xpander, karena konsepnya berbeda.

Namun begitu, kata dia, keduanya saat ini sama-sama memiliki kapasitas tujuh penumpang.

Didi mengakui bahwa Rush dan Terios, berbeda kelas atau masih ada di atas Xpander, terutama dari sisi harga yang lebih mahal.

Secara pribadi Didi menyatakan tidak tergoda dengan adanya model baru, termasuk beberapa anggota pecinta Mitsubishi Xpander.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda