Sukses

Mobil Hilang di Tahun Pertama Cicilan, Adira Kembalikan Uang Muka

Liputan6.com, Jakarta Adira Insurance semakin serius menjajaki asuransi kendaraan bermotor di Indonesia. Itu tidak terlepas dari populasi kendaraan bermotor baik mobil maupun motor yang terus tumbuh di tiap tahunnya.

CEO President Director Adira Insurance, Julian Noor mengatakan, Adira Insurance pada 2018 akan tetap fokus pada kendaraan. Pasalnya dari 8,3 juta pemegang polis Adira Isurance didominasi kendaraan bermotor.

Tidak cuma sepeda motor, pria yang karib disapa JN ini menyebut asuransi mobil akan mengalami pertumbuhan di tahun depan.

"Tahun depan untuk roda empat diperkirakan akan naik. Saya melihat akan terjadi switching ke kendaraan di bawah 200 juta, karena salah satu mobil yang laris di pasaran harga di bawah 200 juta," terangnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Sementara itu, di tahun depan Adira Insurance juga akan menawarkan tambahan benefit bagi pemegang premi asuransi sepeda motor.

"Kami ingin extended cover untuk setidaknya ketika konsumen kehilangan kendaraannya di tahun awal kredit , bisa mendapatkan kembali uang DP-nya agar bisa mengganti kembali kendaraan yang hilang," katanya.

Sebagaimana diketahui angka pencurian kendaraan bermotor di Indonesia khususnya di kota-kota besar masih tergolong tinggi. Oleh karena itu, dengan adanya layanan tambahan ini setidaknya bisa memberikan rasa tenang bagi pemilik motor yang mengasuransikan kendaraannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

All New Toyota Rush Muncul, Pemilik Xpander ke Lain Hati?

All new Toyota Rush dan all new Daihatsu Terios resmi meluncur. Kehadiran si kembar dengan desain terbaru ini digadang-gadang mampu menjegal euforia masyarakat akan munculnya produk paling anyar dari Mitsubishi, yaitu Xpander.

Bahkan usai Toyota meresmikan peluncuran all new Rush di hadapan para pewarta, mobil tersebut diperkenalkan pada sejumlah komunitas Toyota, tak terkecuali brand lain. Menariknya ada Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) di sana.

 

 

Dalam kesempatan tersebut hadir ketua XMOC, Didi Zakaria. Kehadiran generasi terbaru dari Rush dan Terios ini, ikut dikomentari Didi.

Kata dia, meski ada model Toyota Rush dan Terios telah berevolusi, namun hal itu tak akan membuat para pecinta Xpander secara tiba-tiba pindah ke lain hati.

“Begini, kalau Mitsubishi Xpander itu selain konsepnya berbeda dari Rush, dia (Xpander) MPV, kemudian lebih mengakomodir jumlah penumpang. Kalau Toyota Rush-Terios kan improvement,fiturnya jadi lebih naik dan jadi lebih bagus dengan kapasitas penumpang yang sama dengan Xpander, yakni tujuh orang,” ungkap Didi akhir pekan lalu.

Menurutnya, Rush dan Terios bukan dikategorikan kompetitor utama yang bersaing langsung dengan Xpander, karena konsepnya berbeda.

Namun begitu, kata dia, keduanya saat ini sama-sama memiliki kapasitas tujuh penumpang.

Didi mengakui bahwa Rush dan Terios, berbeda kelas atau masih ada di atas Xpander, terutama dari sisi harga yang lebih mahal.

Secara pribadi Didi menyatakan tidak tergoda dengan adanya model baru, termasuk beberapa anggota pecinta Mitsubishi Xpander.

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Jaksa KPK Cecar Adik Andi Narogong soal Kepemilikan Mobil Porsche