Sukses

Top 3: Helm Honda CRF Di-bully dan Wujud Pabrik Sokon

Liputan6.com, Jakarta Helm standar pabrikan Honda CRF 150L menjadi bahan candaan warganet. Bentuknya yang terkesan maksa tidak sesuai dengan citra motornya itu sendiri. Oleh karena itu, artikel "Helm Standar Pabrikan Honda CRF 150L Kena Bully Warganet" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita yang tidak kalah menarik adalah "Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm" dan "Penampakan Pusat Produksi Mobil Sokon di Banten". Berikut rangkumannya.

1. Helm Standar Pabrikan Honda CRF 150L Kena Bully Warganet

Helm standar pabrikan Honda CRF 150L di-bully warganet. Pasalnya, bentuk helm kelir putih itu dianggap "maksa".

"Serius lur...siapa yg beli crf150 beneran gini yah helmnya...haha maksa amat," tulis akun IG Trailnusantara pada keterangan fotonya.

Baca selengkapnya di sini.

 

2. Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm

Tak dapat disanggah jika masuk musim hujan, helm akan mudah basah. Hal ini pula membuat peranti yang wajib digunakan dalam berkendara itu akan membuat lembab dan menyebabkan bau apak.

Bisa saja pemilik helm menghilangkan bau tersebut ke tempat pencucian helm. Namun begitu, seringkali kali pemilik helm mengaku tidak ada waktu untuk pergi ke tempat pencucian helm.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penampakan Pusat Produksi Mobil Sokon di Banten

Tak hanya Wuling Motors, kali ini perusahaan otomotif lain asal Tiongkok membuka pabriknya di Tanah Air. PT Sokonindo Automobile (Sokonindo), APM mobil Sokon meresmikan pabrik barunya di kawasan industri Modern Cikande, Serang, Banten, Selasa (28/11/2017).

Pabrik mobil Sokon berdiri di atas lahan 20 hektar. Dari sini Sokon mampu memproduksi 50.000 unit per tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Helm Standar Pabrikan Honda CRF 150L Kena Bully Warganet

Helm standar pabrikan Honda CRF 150L di-bully warganet. Pasalnya, bentuk helm kelir putih itu dianggap "maksa".

"Serius lur...siapa yg beli crf150 beneran gini yah helmnya...haha maksa amat," tulis akun IG Trailnusantara pada keterangan fotonya.

Foto yang diunggah tujuh hari lalu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan dengan helm standar Kawasaki KLX 150 yang tak lain kompetitor Honda CRF 150L.

"Bagusan punya x ride min," kata Adiwiono. "Bikin malu aja kalah sama klx @trailnusantara," timpal mr.alpin_.01.

Sebagai informasi, helm standar CRF 150L ini adalah TRX-3 yang tak lain sama seperti helm bawaan produk Honda lainnya. Hanya saja bagian pet atau topi yang dibedakan.

Khusus untuk CRF 150L, pet dibuat lebih panjang khas helm motor trail dan visor tetap dipertahankan.

Jika dibandingkan dengan helm standar kompetitor tentu saja jauh karena Kawasaki memberikan helm trail full face. Padahal harga jual Honda CRF 150L cukup bersaing dengan Kawasaki KLX series.

Honda CRF 150L sendiri dibanderol Rp 31,8 juta, sementara KLX series mulai dari Rp 29,1 juta sampai Rp 34,9 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?