Sukses

Eksistensi Toyota Avanza dan Veloz Jadi Modal Utama Selama Ini

Liputan6.com, Jakarta Berada di sebuah daerah dengan kondisi jalan yang beragam, membuat sebagian masyarakat Indonesia perlu memikirkan jenis kendaraan yang benar. Apalagi saat ini kondisi jalanan Ibukota memang belum bersahabat dengan kendaraan.

Selain aspal mulus, kadang juga ditemui jalan bergelombang, rusak serta berbatu. Belum kontur perbukitan yang membuat masyarakat membutuhkan kendaraan tangguh segala medan.

Khusus untuk mobil keluarga, tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada Toyota Avanza dan Veloz. Kendaraan yang telah menemani masyarakat Indonesia hampir 14 tahun ini memiliki beragam keunggulan.

Selain memiliki kapasitas besar dan desain modern, keunggulan Toyota Avanza dan Veloz sehingga menjadi incaran dan idaman masyarakat Indonesia adalah fitur keselamatan yang lengkap.

Bicara mengenai keunggulan, Toyota Avanza dan Veloz yang memiliki radius putar 4,7 meter. Dengan radius putar tersebut memudahkan pengemudi menghadapi kondisi jalan yang sempit dan terbatas. Radius putar yang kecil selain memudahkan dalam bermanuver di jalan tentunya tidak "menyusahkan" pengemudi lain ketika Anda akan putar balik mobil.

Belum lagi Toyota Avanza dan Veloz disematkan mesin dengan teknologi mumpuni. Berbekal mesin 1.3 L dan 1.5L dengan teknologi Dual VVT-I, kebutuhan kendaraan dengan performa apik serta irit bahan bakar dapat terpenuhi.

Tak hanya itu, struktur bodi kendaraan juga sudah memenuhi standar Global Outstanding Assessment (GOA) yang dijamin keamanannya untuk penumpang.

Berhadapan dengan tanjakan tidak akan ada masalah karena sistem penggerak roda belakang mampu menjawab semua kondisi jalan. Jarak gorund clearance juga berpengaruh, dengan tinggi 200 mm, tertinggi di kelasnya, Toyota Avanza dan Veloz tidak kesulitan untuk melalui berbagai jalanan.

Dengan keunggulan serta eksistensi, Toyota Avanza dan Veloz selalu dinanti masyarakat Indonesia.

Coba deh!

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Pekerjaan Rumah Toyota di Usia ke-80
Artikel Selanjutnya
Tanam Saham ke Grab, Apa yang Toyota Incar?