Sukses

Intip Hobi Pengacara Setya Novanto yang Doyan Touring Naik Moge

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memiliki motor gede (moge) dari Harley-Davidson dan kerap melakukan touring bersama rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ditetapkannya Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai tersangka kasus e-KTP ternyata ikut menyeret nama Fredrich Yunadi menjadi bahan pembicaraan publik.

Bagaimana tidak, saat dilakukan wawancara bersama awak media, Yunadi kerap memberikan keterangan yang menjadi heboh. Salah satunya perihal peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

Namun, kita tak akan membahas soal profesi Fredrich sebagai pengacara yang juga pernah menjadi kuasa hukum Susno Duadji dan Budi Gunawan.

Ya, kali ini yang akan sedikit diulas adalah hobi Fredrich, yang ternyata sangat menyukai touring dengan motor gede (moge).

Dalam akun Instagramnya @yunadi, dia ternyata masuk dalam sebuah komunitas Harley-Davidson yang disebut Harley Owner Group.

Bersama komunitasnya itu, Fredrich juga kerap melakukan perjalanan yang tentunya menggunakan moge miliknya Harley-Davidson tipe touring.

Mau tahu bagaimana gaya Fredrich saat touring moge?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.