Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cuci Helm dan Kucing Bernyawa 9

Liputan6.com, Jakarta Helm basah selama berkendara dalam hujan tak bisa dihindari. Tapi bau apak karenanya bisa dicegah. Nah artikel itu masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm

Tak dapat disanggah jika masuk musim hujan, helm akan mudah basah. Hal ini pula membuat peranti yang wajib digunakan dalam berkendara itu akan membuat lembab dan menyebabkan bau apak.  Bisa saja pemilik helm menghilangkan bau tersebut ke tempat pencucian helm.

Namun begitu, seringkali kali pemilik helm mengaku tidak ada waktu untuk pergi ke tempat pencucian helm. Selengkapnya baca di sini.

2. Perhatikan Ini kalau Nyetir Mobil Matik

Tak dapat dipungkiri mobil dengan transmisi matik jumlahnya sangat banyak di perkotaan. Mobil matik dianggap tidak membuat cepat letih, khususnya bagian kaki kiri karena tak perlu menginjak pedal kopling secara terus menerus.

Namun yang terjadi di lapangan, ternyata masih banyak pengemudi mobil yang tak paham cara saat mengoperasikan kendaraan dengan transmisi matik. Selengkapnya baca di sini.

3. Selamat Setelah Terseret 80 Km, Buktikan Kucing Bernyawa 9

Ayam, kucing bahkan anjing kerap menjadi korban tabrakan di jalanan. Hewan-hewan ini sering kali tewas di lokasi kejadian saat diseruduk bahkan terlindas mobil atau sepeda motor.

Namun ada peristiwa ajaib menimpa seekor kucing hutan di wilayah Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selamat Setelah Terseret 80 Km, Buktikan Kucing Bernyawa 9

Ayam, kucing bahkan anjing kerap menjadi korban tabrakan di jalanan. Hewan-hewan ini sering kali tewas di lokasi kejadian saat diseruduk bahkan terlindas mobil atau sepeda motor.

Namun ada peristiwa ajaib menimpa seekor kucing hutan di wilayah Richmond, Virginia, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Rabu (29/11/2017), kucing hutan tersebut tertabrak dan tersangkut di bagian kisi-kisi gril sebuah Toyota Prius hingga terseret sejauh 50 mil atau sekitar 80 km.

Peristiwa tersebut terjadi ketika seorang wanita yang mengendarai mobil Toyota Prius merasa telah menabrak sesuatu di tengah jalan. Namun, karena merasa tak melihat apapun saat itu dia tetap menginjak pedal gas hingga sampai di kota.

Sesampainya di tempat tujuan, dia melihat ternyata seekor hewan alias kucing hutan terjebak di dalam kisi-kisi gril mobil. Sedangkan kaki kucing itu terlihat hampir menyentuh aspal.

Alhasil wanita yang tidak disebutkan namanya itu langsung menghubungi Richmond Animal Care & Control (RACC). Sesampainya di lokasi, mereka membius si kucing hutan.

Beruntung, meski telah melakukan perjalanan jauh dengan kondisi usai tertabrak, usai diperiksa kucing hutan tersebut ternyata tidak mengalami cedera dan akhirnya dilepaskan kembali ke habitatnya.

Artikel Selanjutnya
Warga Bogor Kembali Temukan Bayi dalam Kardus
Artikel Selanjutnya
Ngeri, Ular Piton 3 Meter Ini Bersembunyi di Kolong Ranjang