Sukses

Inikah Batmobile Selanjutnya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal superhero asal kota Gotham, Batman? Meskipun tidak memiliki kekuatan super, Batman dikenal sebagai superhero yang kaya raya dan memiliki Batmobile.

Batmobilenya selalu berubah dari masa ke masa, satu hal yang selalu sama adalah bentuknya yang keren dan berwarna hitam.

Batmobile kali ini datang dari hasil kreasi Yasid Oozeear, seorang seniman digital yang kerap memodifikasi mobil dengan cara digital. Basis yang digunakan untuk modifikasi adalah Lamborghini Huracan yang dikombinasikan dengan The Tumbler yang digunakan di film Batman karya Christopher Nolan.

Wujud yang tersisa dari Lamborghini Huracan adalah pada bagian wajah. Bagian kaca disemati dengan pelapis anti peluru. Bagian samping juga dilapisi dengan sistem perlindungan untuk mementalkan senjata dari lawannya.

Ukuran ban depan bertambah dengan drastis, begitu pula dengan ban belakang yang terlihat seperti menggunakan ban traktor. Modifikasi ini mementingkan unsur pertahanan dari Batmobile, jangan tanya masalah aerodinamisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Kalau Batmobile Harganya Rp 66 Juta, Tertarik?

Kehadiran Batmobile menemani Batman dalam menumpas kejahatan sangat dinantikan para pecinta film fiksi tersebut. Pasalnya mobil yang digunakan untuk membasmi kejahatan itu telah dibenamkan beragam fitur dan senjata super canggih.

Selama beberapa tahun kehadiran Batman, Bamobile bermunculan di layar kaca dengan berbagai versi dan bentuk.

 

 

Dan kali ini salah satu sosok Batmobile rupanya siap dijual untuk mencari pemilik baru. Ya, Batmobile dijual melalui situs jual beli dengan harga murah karena dibanderol US$ 5.000 atau sekitar Rp 66 juta. Dilansir Carscoops, Rabu (4/10/2017).

Namun Anda perlu tahu, bahwa Batmobile yang mirip dengan model paling ikonik di era 1960-an itu bukan original seperti dalam filnyaa yang menggunakan Lincoln Futura dan dikendarai oleh Batman sang aktor Adam West.

Sebaliknya mobil ini merupakaan tiruan dari seseorang yang ingin tampil beda dan pecinta Batman dan Batmobile.

Meski berbeda namun secara desain cukup diacungi jempol serta mendapatkan perhatian jika saat dikendarai di jalanan.

Kabarnya, Batmobile ini dibuat menggunakan basis Ford Mustang lansiran 1987. Beberapa bagian pun didesain agar sangat mirip. Sang desainer membuat kombinasi antara hitam dan orange yang mengelilingi di sisinya.

Tak lupa pada bagian belakang dibuat desain mirip 'sayap kelelawar, dan tambahan ornamen mirip knalpot jet yang besar.

Diketahui mobil yang dijual melalui situs Cragslist, ini telah mencatatkan angka 131.000 km pada odometer. Dan mengusung mesin V8 bermesin 5.0 liter. Bagaimana Anda tertarik?

Artikel Selanjutnya
Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Artikel Selanjutnya
Berbentuk Kapal Star Wars, Ini Lego Termahal di Dunia