Sukses

Yamaha Lelang Vixion Berhadiah Tanda Tangan Rossi, Mau?

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati kehadiran Yamaha Vixion satu dekade atau 10 tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar lelang, khusus motor sport tersebut.

Kegiatan yang disebut "Lelang VixionR_1 Dekade" dilakukan perusahaan berlambang garpu tala tersebut melalui akun resmi Facebook Yamaha Motor Indonesia, dengan batas waktu 3 Desember 2017.

Berdasarkan keterangan tertulis, Jumat (1/12/2017), format penulisan lelangnya, yakni menggunakan awalan hashtag #LelangVixionR_kotakamu (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) + harga lelang versi kalian di atas harga OTR masing-masing area.

Tak hanya itu, Yamaha juga akan memberikan paket eksklusif untuk lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade", yaitu tersedia satu unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Bagi Anda yang ingin ikut lelang, wajib mengikuti syarat dan ketentuan lelang di link di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Hasil Lelang Disumbangkan

Lelang Yamaha Vixion ini memang bukan semata-mata mencari keutungan. Sebaliknya, hasil kegiatan lelang akan didonasikan untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Anda juga dapat berkontribusi melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember 2017.

Penggalangan dana ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di lima kota besar di Indonesia, di mana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang sampai awal Desember dapat disaksikan secara langsung di pameran di Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, dan Surabaya.

 

Artikel Selanjutnya
Bintang Real Madrid Jual Medali Juara
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Patah Kaki, Rossi Dapat Simpati Biaggi