Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Avanza Terabas Sungai dan Helm Bau

Liputan6.com, Jakarta Aksi nekat Toyota Avanza menerjang sungai dengan aliran deras menjadi berita yang paling diminati oleh pembaca setia Liputan6.com. Artikel "Heboh, Toyota Avanza Nekat Terjang Sungai Deras" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua artikel terbaik lainnya adalah "Payung Sepeda Motor, Cocok untuk Emak-Emak Antar Anak ke Sekolah" dan "Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm". Berikut rangkumannya.

1. Heboh, Toyota Avanza Nekat Terjang Sungai Deras

Toyota Avanza menjadi mobil yang paling laris di Indonesia. Mobil yang pertama kali hadir di 2003 sudah jutaan beredar baik itu di perkotaan hingga pedesaan di penjuru Tanah Air.

Menariknya, mobil yang mampu menampung 7-8 penumpang tersebut di beberapa wilayah kerap kali disiksa melewati jalanan yang tak wajar. Tak heran, seorang warganet ada yang menyebutnya, Toyota Avanza bukan hanya mobil sejuta umat, melainkan mobil sejuta medan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Payung Sepeda Motor, Cocok untuk Emak-Emak Antar Anak ke Sekolah

Hujan memang bukan halangan untuk tetap beraktifitas. Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan hanya mengandalkan sepeda motor sebagai armada transportasi.

Ternyata ada juga cara yang cukup praktis agar mobilitas di saat musim hujan seperti saat ini tidak menjadi halangan.

Baca selengkapnya di sini.

 

3. Cara Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap pada Helm

Tak dapat disanggah jika masuk musim hujan, helm akan mudah basah. Hal ini pula membuat peranti yang wajib digunakan dalam berkendara itu akan membuat lembab dan menyebabkan bau apak.

Bisa saja pemilik helm menghilangkan bau tersebut ke tempat pencucian helm. Namun begitu, seringkali kali pemilik helm mengaku tidak ada waktu untuk pergi ke tempat pencucian helm.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Heboh, Toyota Avanza Nekat Terjang Sungai Deras

Toyota Avanza menjadi mobil yang paling laris di Indonesia. Mobil yang pertama kali hadir di 2003 sudah jutaan beredar baik itu di perkotaan hingga pedesaan di penjuru Tanah Air.

Menariknya, mobil yang mampu menampung 7-8 penumpang tersebut di beberapa wilayah kerap kali disiksa melewati jalanan yang tak wajar. Tak heran, seorang warganet ada yang menyebutnya, Toyota Avanza bukan hanya mobil sejuta umat, melainkan mobil sejuta medan.

 

 

Salah satunya seperti tayangan video yang saat ini beredar di media sosial Instagram milik akun @oom_bule.

Tidak disebutkan lokasi dalam video tersebut, namun Toyota Avanza melintasi sebuah sungai yang cukup deras.

“My ride... my adventure 🤔. Be different 🤘🏼,” tulis akun @oom_bule

Detik-detik Toyota Avanza berkelir hitam menerabas sungai cukup dramatis. Pasalnya, mobil tersebut tidak langsung mampu menyebrang dengan sempurna.

Sebaliknya, mobil dengan penggerak belakang ini sempat ikut terseret arus dan hanyut beberapa meter. Namun tak lama, mobil tersebut dapat kembali dikendalikan, bersamaan dengan pertolongan para warga yang ikut membantu evakuasi.

@dandi_ramadhan 👏👏👏👏👏👏 the power of avanza..

@yudhareza92 Wrangler mah lewat dah 😂

@hamss99_ Top emng avanza sama driver nya mantapppp

@abangudinn Bukan mobil sejuta umat lagi ,tapi Mobil sejuta medan

Mau tahu cuplikannya, lihat di bawah ini: