Sukses

Yamaha TMax DX Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Bandung - Ada yang menarik di sela-sela acara touring Journalist Max Community (JMC) ke Bandung, Jawa Barat, yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), resmi memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha TMax 2018.

Pabrikan berlambang garpu tala ini, membawa Yamaha TMax DX. Model ini, merupakan kasta tertinggi dari model TMax.

Dijelaskan Edi Ang, Deputy GM Public Relation PT YIMM, model ini memang sempat terkendala regulasi bahan bakar. Pasalnya, skutik maxi yang diimpor langsung dari Jepang ini sudah menerapkan standar Euro4 dan Indonesia baru menggunakan standar Euro2.

"Proses homologasinya kini sudah selesai. Rencananya, kami akan memasukan 60 unit tahun depan, dengan rincian Februari 40 unit dan Maret 20 unit," papar Edi Ang saat berbincang di sela-sela perkenalan Yamaha TMax di Lodge Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/11/2017).

Lanjut Edi, untuk motor ini sudah mendapatkan inden sebanyak 40 unit. "Kalau ada yang mau inden lagi dibuka lagi Maret, tapi ada proses pembatasan kuota impor tahunan," tambahnya.

Berbicara soal harga, memang belum ada harga pasti dari Yamaha. Namun, kabarnya Yamaha TMax bakal dibanderol sekitar Rp 300 jutaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Keunggulan

Untuk spesifikasinya, skutik gambot ini memiliki perbedaan dari varian sebelumnya. Untuk Yamaha TMax DX ini sudah dibekali dua pilihan model berkendara, cruise control, heated seat and grip, serta adjustable windshield.

Berkendara dengan Yamaha TMax diklaim bakal sangat nyaman dengan dua mode berkendara, yaitu S dan T. Mode S, konsumen akan mendapatkan respon yang lebih agresif. Sedangkan mode T, pengguna dapat melaju lebih santai, terutama saat perjalanan jauh atau touring.

Fitur cruise control di motor ini, baru aktif pada kecepatan 50 km/jam.

 

Artikel Selanjutnya
Pemesanan Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 Dibuka, Siapa Minat?
Artikel Selanjutnya
Samsung Targetkan Jual Lebih dari 11 Juta Unit Galaxy Note 8