Sukses

Ribuan Biker Pesta di Hutan Pinus Imogiri

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan biker dari berbagai komunitas sepeda motor berpesta dalam acara Suryanation Motorland Ridescape di Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta, 1-3 Desember 2017.  Acara ini merupakan penutup rangkaian kontes modifikasi motor kustom Suryanation Motorland 2017.

“Suryanation Motorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia,” terang Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo dalam keterangan resminya.

Disebutkan bikers yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape. Mereka melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda yaitu Wilayah Sumatera dan Wilayah Jawa Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Adapun beberapa komunitas yang hadir dalam acara ini, seperti Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

Sekadar informasi, acara ini dimeriahkan sederet kegiatan, seperti Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, hingga penampilan grup band BIP.

1 dari 2 halaman

Suzuki Bike Meet

PT Suzuki Indomobil Sales 2W semakin gencar merangkul para konsumennya di Tanah Air melalui klub dan komunitas. Akhir pekan kemarin, perusahaan berlogo huruf S ini mengadakan event Suzuki Bike Meet yang digelar di Medan dan Malang secara bersamaan, 11-12 November 2017.

Khusus Suzuki Bike Meet Medan, acara berpusat di Danau Toba yang telah menjadi destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS, acara yang digelar selama dua hari tersebut dinanti para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing.

“Di samping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2017).

Selama acara di Danau Toba, setidaknya lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.