Sukses

Aksi Brutal Nenek 86 Tahun Acak-Acak Parkiran Mobil

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi nenek brutal terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu sudut kota di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah video menjadi bukti keganasan mobil sedan yang secara terus menerus menabrak Honda CR-V berkelir putih.

Aksi ini bukan sebuah adegan dalam pengambilan film, melainkan terjadi di dunia nyata.

Dari video yang beredar, kejadian tersebut memperlihatkan sebuah mobil secara berulang kali menyeruduk Honda CR-V putih yang terparkir. Demikian dikutip Carscoops, Senin (4/12/2017).

Usut punya usut, pengemudi yang menabrakkan mobilnya secara brutal itu adalah seorang nenek yang berusia 86 tahun.

“Saya pikir itu adalah sebuah kemarahan yang dilakukan di jalanan,” kata seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Fox LA.

Belum diketahui apa penyebab sang nenek melakukan itu. Namun kuat dugaan, dia panik sehingga pedal rem dan gas berulang kali diinjak tanpa perhitungan, serta membuat mobil tidak terkendali.

Sementara itu polisi masih melakukan investigasi. Adapun sang nenek brutal diketahui hanya mengalami luka ringan di bagian tangan, karena tergores benda saat airbag mengembang.

 

1 dari 2 halaman

Hebat, Nenek 85 Tahun Mampu Angkat Beban 84 Kg

Sejumlah orang percaya, umur hanyalah soal angka. Meski tua adalah keniscayaan, sejumlah orang terbukti mampu memelihara semangat dan vitalitasnya. Seorang nenek berusia 85 tahun ini mungkin salah satu buktinya.

Nenek yang berasal dari Amerika Serikat itu diketahui bernama Lois. Meski berusia lanjut, ia masih sanggup mengangkat beban hingga 84 kilogram.

 

 

 

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (10/8/2016), tayangan video Lois sedang beraksi telah beredar di dunia maya. Dalam rekaman itu, sang nenek terlihat mengenakan pakaian olahraga.

Ketika mencoba mengangkat beban seberat 84 kilogram, ia sama sekali tidak terlihat kesulitan. Dalam video itu terdengar pula teriakan sejumlah pria yang memberi semangat, “Ayo, Lois!”

Perlahan-lahan, wanita tua itu mengangkat beban dari lantai lalu berdiri dengan bangga sebelum ia mengembalikan beban ke lantai. Kerumunan di sekitarnya pun memberikan tepuk tangan.

Tak sekedar memiliki fisik yang sehat untuk mengangkat beban, namun Lois ternyata juga memiliki jiwa muda. Selepas melakukan aksi memukaunya itu, ia sempat memberi salam kepalan tangan ke arah penonton. 

Ayo lihat Lois beraksi di sini:

 

Penulis: Alexander Lumbantobing