Sukses

Kecelakaan Fatal, Pria 96 Tahun Ini Lolos dari Maut

Liputan6.com, Melbourne- Seorang pengemudi berusia 96 tahun kehilangan kendali saat mengendarai sebuah sedan hitam, hingga menyebabkan kecelakaan fatal yang mengerikan.

Namun, ia tetap merasa beruntung, meskipun mengalami cedera kaki serta tulang belakang, karena dirinya tidak terbunuh dalam kecelakaan tersebut.

Melansir Carscoops, Selasa (5/12/2017), kecelakaan ini terjadi awal bulan lalu, di Melbourne, Australia.

Menurut pemilik mobil yang merekam kejadian mengerikan tersebut melalui dashcam-nya, kerusakan yang dialami kendaraan pengemudi berusia 96 tahun ini cukup parah.

Bahkan, ia berasumsi, sebelum kecelakaan tersebut terjadi, pengemudi tua ini menekan pedal gas dan rem secara bersamaan. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban lain, meskipun banyak orang di sekitar tempat kejadian.

Pemilik dashcam menyebutkan, bagaimana saat ia tiba di parkiran menemukan pemandangan kecelakaan fatal yang terjadi tepat di mana mobilnya terparkir.

"Sebuah pengumuman datang untuk meminta dua pemilik mobil datang, dan satu dengan nomor registrasi saya untuk datang ke area resepsionis. Saya melihat mobil polisi, truk, pemadam kebakaran, dan ambulans di mana-mana. Beruntung tidak ada korban jiwa di kejadian tersebut," tutur pemilik dashcam.

 

1 dari 2 halaman

Aksi Nenek Brutal 86 Tahun di Parkiran Mobil

Aksi nenek brutal terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu sudut kota di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah video menjadi bukti keganasan mobil sedan yang secara terus-menerus menabrak Honda CR-V berkelir putih.

Aksi ini bukan sebuah adegan dalam pengambilan film, melainkan terjadi di dunia nyata.

Dari video yang beredar, kejadian tersebut memperlihatkan sebuah mobil secara berulang kali menyeruduk Honda CR-V putih yang terparkir. Demikian dikutip Carscoops, Senin (4/12/2017).

Usut punya usut, pengemudi yang menabrakkan mobilnya secara brutal itu adalah seorang nenek yang berusia 86 tahun.

“Saya pikir itu adalah sebuah kemarahan yang dilakukan di jalanan,” kata seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Fox LA.

Belum diketahui apa penyebab sang nenek melakukan itu. Namun kuat dugaan, dia panik sehingga pedal rem dan gas berulang kali diinjak tanpa perhitungan, serta membuat mobil tidak terkendali.

Polisi masih melakukan investigasi. Adapun sang nenek brutal diketahui hanya mengalami luka ringan di bagian tangan, karena tergores benda saat airbag mengembang.

 

Artikel Selanjutnya
Tragis, Pria Ini Tewas Usai Lamar Kekasih di Jembatan Irabu
Artikel Selanjutnya
Tragis, Live Facebook Berujung Maut