Sukses

Begini Cara Komunitas Mercedes-Benz Merayakan Hari Jadinya

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta mobil premium Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC) baru saja genap merayakan hari jadinya yang kelima.

Momentum ini dilakukan para pemilik mobil asal Jerman dengan menggelar acara bertajuk Family Fun Day, di kawasan Puncak, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Grand Cempaka Resort, akhir pekan lalu.

Ketua Panitia acara Family Fun Day MBCC, Natarino mengatakan, acara kali ini lebih mengedepankan kebersamaan, di mana seluruh member beserta keluarga bisa berkumpul melalui permainan-permainan seru yang disajikan selama dua hari.

“Dengan begini maka dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis antara sesama member, pengurus maupun founder”, ujar Natarino dalam keterangan tertulis, Selasa (5/11/2017).

Sebelum melakukan malam keakraban, acara yang diikuti 41 member ini melakukan konvoi dengan titik start di Rest Area Cibubur, yang kemudian menuju lokasi acara di puncak.

Sesampainya di Grand Cempaka Resort, para peserta langsung bergegas melakukan pemotongan tumpeng disertai doa bersama dan dilanjutkan sejumlah acara menarik yang dipersiapkan.

Dari acara tersebut para peserta bersama anggota keluarga lainnya mengikuti berbagai permainan mulai dari Bedah Balong, Tarik Tambang dan masih banyak lainnya hingga membuat pakaian mereka kotor.

Tak lupa sejumlah permainan kembali digelar hingga hari kedua, dan diakhir dengan pembagian hadiah serta pengundian door prize.

Adapun bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas Mercedes-Benz, maka dapat menghubungi Humas MBCC, Berdho di nomor 0818-0706-4156.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Ratusan Pecinta Mercedes-Benz Berkumpul di Bandung, Ada Apa?

Komunitas pengguna Mercedes-Benz berkumpul dalam acara 3rd Indonesia International MercedayBenz 2017 yang berlangsung pada 10-12 Maret 2017 di Kota Baru Parahyangan – Bandung, Jawa Barat.

Tidak cuma diriuhkan 87 Mercedes Benz Club se-Indonesia, gelaran ini turut dihadiri oleh perwakilan Mercedes Benz International sebanyak 11 negara, yaitu: Australia, Brunei Darussalam, Jepang, Filipina, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Jerman, Brazil, dan Italia.

Beragam acara tersaji di sini, mulai dari Miss Mercy, Touring hingga deretan mobil Mercy dengan tahun dan model yang beragam. Sebagai informasi, acara ini mendapat dukungan dari PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen dari ban mobil GT Radial.

Corporate Brand Manager Domestic And Asean PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali mengatakan, ini merupakan tahun ketiga GT Radial terlibat dalam pestanya pengguna mobil premium asal Jerman tersebut.

"Kami akan selalu berusaha untuk mensupport NECI Bandung yang sudah sukses menggagas dan menggelar 3 rd Indonesia International Merceday Benz 2017," terang Leonard dalam keterangan resminya.

Sementara itu, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Steni Mulyadi menyebut, event ini menjadi suatu kesempatan yang baik untuk berkumpul sekaligus bersilaturahmi dengan penggemar serta pengguna Mercedes Benz Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Ucapan Idul Adha Ramaikan Medsos, Begini Cuitan Warganet