Sukses

Yamaha Aerox 155 Ganti Warna dan Grafis, Harga Sama

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air, melakukan penyegaran pada tampilan dua varian Aerox 155VVA. Perubahan tersebut berupa warna dan grafis.

Berdasarkan keterangan tertulis Yamaha, Selasa (5/12/2017), perubahan warna dan grafis ini terjadi pada Yamaha Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version. Sementara Aerox 155VVA-R Version warna dan grafis tetap sama.

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version calm and confident (clean and dark). Sementara Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing). 

Selain warna dan grafis, ubahan juga terjadi pada desain jok dengan sentuhan jahitan, sehingga tampilannya akan lebih elegan dan terkesan sporty.

Soal harga, ternyata tak ada ada yang berubah. Untuk Yamaha Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow harganya Rp 22,85 juta, Aerox 155VVA-S Version warna Matte Blue dan White Rp 27,2 juta, dan Aerox 155VVA-R Version warna Racing Blue Rp 24,05 juta. Semuanya on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Yamaha TMax DX Resmi Hadir

Saat touring Journalist Max Community (JMC) ke Lodge Maribaya, Lembang, Bandung, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan varian tertinggi dari skuter matik premiumnya, Yamaha TMax DX.

Motor terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini, memang baru masuk ke Indonesia Februari tahun depan. Untuk harganya, belum diumumkan secara resmi, namun pihak Yamaha menyebutkan harganya sekitar Rp 300 jutaan.

Lalu, apa istimewanya motor yang dibanderol lebih mahal dari Mitsubishi Xpander ini?

Pertama untuk mesinnya, Yamaha TMax DX ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 530 cc dua silinder. Memang, tidak ada beda dengan mesin TMax yang standar, namun Yamaha menyematkan teknologi Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) untuk model ini.

Fitur tersebut, merupakan sistem yang biasa diadaptasi dari motor performa tinggi Yamaha, seperti R1-M. Dengan sistem ini, kontrol motor lebih presisi dengan respon gas yang sangat instan, dan dengan ECU 32-bit mampu mendeteksi perputaran tuas gas, dan memberikan input paling tepat pada mesin sesuai kebutuhan.

Selain itu, terdapat dua mode berkendara Yamaha TMax DX, yaitu town dan sport. Untuk town, memungkinkan mesin bekerja dengan respon yang tidak lebih agresif. Dengan mode berkendara ini, motor mampu menghasilkan efisiensi yang lebih baik.

 

Artikel Selanjutnya
Oli Warna Warni, Hanya Tren atau Ada Manfaat Lain?
Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?