Sukses

Top3: Marc Marquez Balap Bebek dan Yamaha TMax DX

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez dan Dani Pedrosa balap dengan Honda Rc213V, sudah biasa. Nah kalau pakai motor bebek bagaimana? Tetap seru tentunya. Artikel itu kembali menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Seru, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Balapan Motor Bebek

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjadi pembalap ternama di ajang MotoGP. Keduanya menjadi pembalap tangguh karena mampu mengendalikan mesin 1.000 cc di lintasan balap dengan kecepatan hingga 300 km/jam.

Namun, kali ini, bertepatan dengan ajang Honda Racing Thanks Day, kedua pembalap asal Spanyol itu "turun kasta" dari balapan MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

2. Lebih Mahal dari Mitsubishi Xpander, Apa Hebatnya Yamaha TMax DX?

Saat touring Journalist Max Community (JMC) ke Lodge Maribaya, Lembang, Bandung, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan varian tertinggi dari skuter matik premiumnya, Yamaha TMax DX.

Motor terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini, memang baru masuk ke Indonesia Februari tahun depan. Untuk harganya, belum diumumkan secara resmi, namun pihak Yamaha menyebutkan harganya sekitar Rp 300 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

3. Aksi Brutal Nenek 86 Tahun Acak-Acak Parkiran Mobil

Aksi nenek brutal terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu sudut kota di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah video menjadi bukti keganasan mobil sedan yang secara terus menerus menabrak Honda CR-V berkelir putih.

Aksi ini bukan sebuah adegan dalam pengambilan film, melainkan terjadi di dunia nyata. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Aksi Brutal Nenek 86 Tahun Acak-Acak Parkiran Mobil

Aksi nenek brutal terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu sudut kota di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah video menjadi bukti keganasan mobil sedan yang secara terus menerus menabrak Honda CR-V berkelir putih.

Aksi ini bukan sebuah adegan dalam pengambilan film, melainkan terjadi di dunia nyata.

Dari video yang beredar, kejadian tersebut memperlihatkan sebuah mobil secara berulang kali menyeruduk Honda CR-V putih yang terparkir. Demikian dikutip Carscoops, Senin (4/12/2017).

Usut punya usut, pengemudi yang menabrakkan mobilnya secara brutal itu adalah seorang nenek yang berusia 86 tahun.

“Saya pikir itu adalah sebuah kemarahan yang dilakukan di jalanan,” kata seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Fox LA.

Belum diketahui apa penyebab sang nenek melakukan itu. Namun kuat dugaan, dia panik sehingga pedal rem dan gas berulang kali diinjak tanpa perhitungan, serta membuat mobil tidak terkendali.

Sementara itu polisi masih melakukan investigasi. Adapun sang nenek brutal diketahui hanya mengalami luka ringan di bagian tangan, karena tergores benda saat airbag mengembang.

Artikel Selanjutnya
Sesi Pemanasan MotoGP Inggris: Iannone Pecundangi Marquez
Artikel Selanjutnya
Kualifikasi MotoGP Inggris: Marquez Asapi Rossi