Sukses

Pasutri Penjual Ikan Tabrak Lamborghini, Berapa Ganti Ruginya?

Liputan6.com, Bangkok - Tak satu pun pengendara menginginkan kecelakaan. Walaupun, hal itu sangat kecil. Sayang, nasib nahas harus dialami sepasang suami istri yang mengendarai mobil jadul, keduanya menabrak sebuah kendaraan mewah nan mahal.

Ya, pasangan suami istri penjual ikan ini mengalami nasib sial setelah mobil yang dikendarai menyeruduk sebuah Lamborghini berkelir hitam yang terparkir di tepi jalan di Nonthaburi, Thailand. Demikian dilansir viral4real, Rabu (6/12/2017).

Melihat mobil yang sangat mahal ditabrak, pasangan ini tidak lantas memilih kabur. Mereka menunggu sang pemilik untuk meminta maaf.

Jika dilihat dari kerusakan, pada dasarnya mobil asal Italia tersebut tak terlalu parah. Sebaliknya, mobil mereka terlihat rusak pada bagian kap depan.

Tak lama sang pemilik Lambo datang. Saat itu pula mereka meminta maaf dan berjanji untuk memperbaiki mobil mewah tersebut tapi pembayarannya dengan cara mencicil.

Akan tetapi, sang pemilik rupanya tak tega melihatnya dan membebaskan ganti rugi. Sebab, mobil pasangan yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak memiliki asuransi.

Sebagai gantinya, sang pemilik meminta kepada pasangan tersebut untuk menyumbangkan 3.000 baht Thailand atau setara Rp 1,25 juta setiap bulan ke kuil, sebanyak 10 kali.

"Saya tidak ingin sombong bahwa saya kaya, tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang terjadi pada mobil saya. Karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain. Mobil saya sangat mahal dan jadi apa? Karena kecelakaan ini tidak disengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan hati yang terbuka?" ungkap sang konglomerat yang kini menjadi viral di sejumlah media sosial di Thailand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Kecelakaan Fatal, Pria 96 Tahun Ini Lolos dari Maut

Seorang pengemudi berusia 96 tahun kehilangan kendali saat mengendarai sebuah sedan hitam, hingga menyebabkan kecelakaan fatal yang mengerikan.

Namun, ia tetap merasa beruntung, meskipun mengalami cedera kaki serta tulang belakang, karena dirinya tidak terbunuh dalam kecelakaan tersebut.

Melansir Carscoops, Selasa (5/12/2017), kecelakaan ini terjadi awal bulan lalu, di Melbourne, Australia.

Menurut pemilik mobil yang merekam kejadian mengerikan tersebut melalui dashcam-nya, kerusakan yang dialami kendaraan pengemudi berusia 96 tahun ini cukup parah.

Bahkan, ia berasumsi, sebelum kecelakaan tersebut terjadi, pengemudi tua ini menekan pedal gas dan rem secara bersamaan. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban lain, meskipun banyak orang di sekitar tempat kejadian.

Pemilik dashcam menyebutkan, bagaimana saat ia tiba di parkiran menemukan pemandangan kecelakaan fatal yang terjadi tepat di mana mobilnya terparkir.

"Sebuah pengumuman datang untuk meminta dua pemilik mobil datang, dan satu dengan nomor registrasi saya untuk datang ke area resepsionis. Saya melihat mobil polisi, truk, pemadam kebakaran, dan ambulans di mana-mana. Beruntung tidak ada korban jiwa di kejadian tersebut," tutur pemilik dashcam.

Artikel Selanjutnya
Awas, Kecerobohan Bisa Bikin Mobil Terbakar
Artikel Selanjutnya
Sapi Wagyu Jadi Hewan Kurban, Berapa Harganya?