Sukses

Kelakuan Monyet Jika Tidak Diajak Jalan-Jalan Naik Motor

Sebuah video monyet ngamuk menjadi viral di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang anak kecil, mereka kerap menangis ketika sang orang tua pergi naik mobil atau sepeda motor. Seperti saat akan pergi bekerja di pagi hari.

Namun ternyata hal itu juga tidak hanya pada manusia saja. Sebab, berlaku juga pada hewan. Ya, hewan yang menangis yakni seekor binatang sejenis primata, seperti monyet.

Tak percaya? Hal ini bisa dibuktikan dengan sebuah rekaman video yang diunggah akun @wildviewing ke media sosial Instagram.

Dari rekaman tersebut, terlihat seorang pria hendak mengendarai sepeda motor. Namun seketika itu pula, seekor monyet berteriak sembari memukul-mukul tanah.

Namun saat kembali diajak naik dan duduk di sepeda motor monyet itu langsung anteng.

"Monkey just wants a ride 😂🐒See more," @wildviewing

Lihat video lengkapnya di bawah ini;

 

 

Monkey just wants a ride 😂🐒 See more @wildviewing

A post shared by Wildlife | Nature | Explore (@wildviewing) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat Setelah Terseret 80 Km, Buktikan Kucing Bernyawa 9

Ayam, kucing bahkan anjing kerap menjadi korban tabrakan di jalanan. Hewan-hewan ini sering kali tewas di lokasi kejadian saat diseruduk bahkan terlindas mobil atau sepeda motor.

Namun ada peristiwa ajaib menimpa seekor kucing hutan di wilayah Richmond, Virginia, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Rabu (29/11/2017), kucing hutan tersebut tertabrak dan tersangkut di bagian kisi-kisi gril sebuah Toyota Prius hingga terseret sejauh 50 mil atau sekitar 80 km.

Peristiwa tersebut terjadi ketika seorang wanita yang mengendarai mobil Toyota Prius merasa telah menabrak sesuatu di tengah jalan. Namun, karena merasa tak melihat apapun saat itu dia tetap menginjak pedal gas hingga sampai di kota.

Sesampainya di tempat tujuan, dia melihat ternyata seekor hewan alias kucing hutan terjebak di dalam kisi-kisi gril mobil. Sedangkan kaki kucing itu terlihat hampir menyentuh aspal.

Alhasil wanita yang tidak disebutkan namanya itu langsung menghubungi Richmond Animal Care & Control (RACC). Sesampainya di lokasi, mereka membius si kucing hutan.

Beruntung, meski telah melakukan perjalanan jauh dengan kondisi usai tertabrak, usai diperiksa kucing hutan tersebut ternyata tidak mengalami cedera dan akhirnya dilepaskan kembali ke habitatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.