Sukses

Wuling Cortez Hadir Tahun Depan, Pesaing Toyota Sienta?

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan mobil keluarga segmen bawah, Wuling Confero, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), siap kembali hadirkan model baru tahun depan. Kabarnya, model baru dari pabrikan asal Tiongkok ini masih akan bertarung di segmen mobil keluarga dengan Wuling Cortez.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, produk baru ini bakal diluncurkan di semester awal tahun depan. Namun sayang, pihak Wuling masih enggan membocorkan kapan waktu pastinya model MPV barunya tersebut hadir di Indonesia.

"Jadi, kita sekarang masih dalam proses persiapan, dan kita masih mencari waktu yang tepat untuk memperkenalkan ke teman-teman media," jelas Cindy Cai, saat berbincang dengan wartawan di Restaurant Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Lanjut Cindy, untuk model baru ini bakal memiliki platform yang berbeda dari Wuling Confero. Artinya, meskipun tetap berada di segmen mobil keluarga, model ini diyakini bakal memiliki dimensi dan kapasitas mesin yang lebih besar.

"Platform-nya berbeda, produk baru. Sama-sama MPV tapi space-nya lebih besar," tambahnya.

Seperti diketahui, Wuling memang memiliki satu lagi pilihan mobil keluarga baru. Model ini, digadang-gadang bakal menggunakan nama Wuling Cortez.

Wuling Cortez ini bakal dipersenjatai dengan mesin 1,5 liter dan 1,8 liter. Model ini, sepertinya bakal digunakan Wuling untuk mengganggu penjualan MPV yang sudah terlebih dulu hadir, dan menguasai pasar otomotif nasional, seperti Toyota Sienta atau Nissan Grand Livina.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Wuling Insurance, Layanan Asuransi Khusus untuk Wuling

Sebagai upaya memanjakan konsumennya di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), bekerja sama dengan PT Sompo Insurance  Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi bernama Wuling Insurance.

Produk asuransi untuk mobil asal Tiongkok ini menawarkan dua paket, yaitu Silver dan Gold. Wuling Insurance juga menawarkan tambahan benefit, yaitu service maintenance voucher (SMV) sebagai jaminan pergantian biaya suku cadang saat servis berkala.

 

 

Untuk cakupan jaminan, SMV memang sesuai dengan petunjuk buku servis berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50 ribu km). 

Proses perbaikan kendaraan juga ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling. Jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

Selain itu, jika konsumen memilih paket Gold, maka pemilik mobil bisa mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian atau kerusakan yang dilibatkan oleh bencana alam.

"Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memilih mobil Wuling," jelas Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motor di sela-sela peluncuran Wuling Insurance, di restoran Seribu Rasa, Rabu (6/12/2017).

Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim, dan lainnya dengan menelepon call center Sompo Care.

Artikel Selanjutnya
Mobil Sport Toyota Naik Kelas
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail