Sukses

Top3: Wuling Kikis Bursa Mobil Bekas dan Yamaha Aerox 155

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander terbukti punya daya gedor yang kuat, setidaknya di bursa mobil bekas. Artikel tentang penurunan minat membeli mobil bekas menjadi yang terpopuler dan berikut artikel populer lainnya:

1. Confero S dan Xpander, Gebuk Penjualan Mobil Bekas Avanza CS

Kehadiran mobil-mobil terbaru di 2017 seperti Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander ternyata mempengaruhi penjualan otomotif, khususnya di pasar mobil bekas.

Setelah resmi meluncur di pertengahan 2017, kedua mobil tersebut nyatanya sangat berimbas pada penjualan mobil bekas terlebih untuk jenis kendaraan keluarga di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha Aerox 155 Ganti Warna dan Grafis, Harga Sama

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air, melakukan penyegaran pada tampilan dua varian Aerox 155VVA. Perubahan tersebut berupa warna dan grafis.

Berdasarkan keterangan tertulis Yamaha, Selasa (5/12/2017), perubahan warna dan grafis ini terjadi pada Yamaha Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version. Sementara Aerox 155VVA-R Version warna dan grafis tetap sama.Selengkapnya baca di sini.

3. Seru, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Balapan Motor Bebek

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjadi pembalap ternama di ajang MotoGP. Keduanya menjadi pembalap tangguh karena mampu mengendalikan mesin 1.000 cc di lintasan balap dengan kecepatan hingga 300 km/jam.

Namun, kali ini, bertepatan dengan ajang Honda Racing Thanks Day, kedua pembalap asal Spanyol itu "turun kasta" dari balapan MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Yamaha Aerox 155 Ganti Warna dan Grafis, Harga Sama

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air, melakukan penyegaran pada tampilan dua varian Aerox 155VVA. Perubahan tersebut berupa warna dan grafis.

Berdasarkan keterangan tertulis Yamaha, Selasa (5/12/2017), perubahan warna dan grafis ini terjadi pada Yamaha Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version. Sementara Aerox 155VVA-R Version warna dan grafis tetap sama.

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA-S Version calm and confident (clean and dark). Sementara Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing). 

Selain warna dan grafis, ubahan juga terjadi pada desain jok dengan sentuhan jahitan, sehingga tampilannya akan lebih elegan dan terkesan sporty.

Soal harga, ternyata tak ada ada yang berubah. Untuk Yamaha Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow harganya Rp 22,85 juta, Aerox 155VVA-S Version warna Matte Blue dan White Rp 27,2 juta, dan Aerox 155VVA-R Version warna Racing Blue Rp 24,05 juta. Semuanya on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN