Sukses

Unik, Mobil Mewah Ini Disulap Jadi Studio Rekaman

Liputan6.com, Jakarta Musik dan dunia otomotif adalah dua hal yang berbeda, namun memiliki keterkaitan yang dapat menyatukan keduanya. Seperti halnya mobil mewah Rolls-Royce dan dunia musik kontemporer yang semakin akrab.

Jalinan keduanya semakin kuat, karena saat ini ada seorang artis yang berminat untuk merekam lagu di dalam sebuah Rolls-Royce. Pemusik Joseph Junior Adenuga atau dikenal sebagai Skepta, bekerja sama dengan Rolls-Royce untuk merekam lagu 'Skepta RR' di dalam mobil mewah all-new Phantom yang berkeliling Swiss.

"Saya ingin menyambut Skepta di dalam dunia Rolls-Royce. Dia menunjukkan sisi unik dan apresiasi luar biasa terhadap Rolls-Royce yang dikenal mobil mewah tersenyap di dunia," ungkap Torsten Müller-Ötvös, Executive Rolls-Royce, dilansir carscoops.

All-new Phantom tidak saja dilengkapi space frame aluminium terbaru, tapi juga pelapis kedap suara lebih dari 130 kg dengan dua pelapis setebal 6 mm.

Diperkenalkan pada Juli lalu, mobil mewah all-new Phantom mengadopsi mesin twin-turbocharger berkapasitas 6,75 liter V12 yang menghasilkan tenaga 563 Tk dengan torsi puncak 900 Nm. 

 

 

1 dari 2 halaman

Lihat Koleksi Mobil Mewah Neymar, Pemain Bola Termahal di Dunia

Bintang sepakbola asal Brasil, Neymar JR, tengah menjadi perbincangan hangat, terkait kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Nilai transfer pemain bernomor punggung 10 ini juga cukup fantastis, sebesar 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun, dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

 

Sebagai pemain sepakbola dengan bayaran selangit, mudah bagi Neymar untuk membeli apa saja, bahkan mobil super nan mewah favoritnya. Seperti diketahui, bintang baru PSG ini setidaknya memiliki lima mobil mewah dari berbagai merek dan jenis sebagai koleksi pribadinya.Mengutip Soccerladuma, pemain dengan nama asli Neymar da Silva Santos Junior ini, memiliki Volvo XC 60, Porsche Panamera, dan Audi R8 GT.Audi R8 GT merupakan mobil favorit sang pemain untuk berkeliling di kota Catalan.

Mobil seharga US$ 246 ribu atau sekira Rp 3,2 miliar dibelinya dari upah sebanyak 22 juta pound sterling dan sejumlah iklan.Selain tiga mobil tersebut, Neymar juga memiliki supercar, Ferrari 458 Spider, berkelir merah. Mobil super asal Italia ini bisa dibilang mobil yang istimewa, karena bagi Neymar memiliki supercar adalah impiannya sejak kecil.

Ferrari 458 Spider ini memiliki harga dasar US$ 263.553 atau sekira Rp 3,7 miliar (Kurs: Rp 14.285/US$). Wajar jika Neymar cukup mudah membeli supercar mewah ini, pasalnya ia merupakan atlet dengan upah tertinggi di dunia ke-23.Paling spesial, Neymar juga memiliki sportscar Maserati MC12. Mobil dua pintu dari pabrikan asal Italia ini hanya diproduksi 50 unit ini di seluruh dunia, dengan banderol 1,3 juta euro atau setara dengan Rp 22 miliar.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak