Sukses

Honda CRF 150L Gebrak Jakarta dan Tangerang, Bonusnya Menggiurkan

Liputan6.com, Serpong - PT Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memperkenalkan Honda CRF 150L kepada publik di kawasan Serpong, Tangerang, Sabtu (9/12/2017). Motor trail 150 cc ini dibanderol Rp 31,8 juta on the road.

"Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Kami optimistis, kehadiran CRF 150L akan menjadi incaran konsumen berjiwa bebas dan penyuka motocross," terang Ario, Head of Marketing Wahana di The Breeze, Serpong, Tangerang.

Dirinya menyebut, target penjualan Honda CRF 150L untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sebanyak 500 unit per bulan. "Untuk komposisinya, kami perkirakan 60 persennya berasal dari Tangerang karena kondisi jalannya yang lebih cocok ketimbang Jakarta," tambahnya.

Helm dan google Honda CRF 150L. (Septian/Liputan6.com)

Sejauh ini, Wahana telah membukukan penjualan sebanyak 150 unit dan sudah mulai didistribusikan. "Sejak diperkenalkan bulan lalu, kami sudah jualan 150 unit. Jadi cukup cepat motor ini terserap oleh pasar," Ario menambahkan.

Sekadar informasi, hingga akhir tahun ini, Honda memberikan bonus untuk setiap pembelian Honda CRF 150L. "Kami berikan helm trail dan juga google yang nilainya setara Rp 800 ribuan," tutup Ario. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Motor Operasional Polisi

Tak butuh lama Honda melakukan penetrasi motor trail terbarunya Honda CRF 150L di pasar otomotif nasional. Bagaimana tidak, motor yang mampu menerjang jalanan off road dan on road itu nyatanya langsung digunakan untuk memburu para bandit.

Setidaknya, Honda CRF 150L digunakan tim anti bandit Kepolisian Resor Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan @mpmhondajatim dalam media sosial Instagram yang merupakan akun resmi PT Mitra Pinasthika Mulia, selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & Nusa Tenggara Timur.

Untuk memberantas para pelaku tindak kriminal, pasukan Polresta Surabaya menggunakan 15 unit Honda CRF 150L keluaran terbaru.

“Wah, bangga banget deh CRF150L bakal ambil bagian dalam membantu Polrestabes Surabaya menjadikan Surabaya lebih baik lagi!” tulis akun @mpmhondajtim.

Diketahui, ke-15 unit Honda CRF 150L ini merupakan 10 unit dihibahkan dari Yayasan Bakti Persatuan, tiga unit dari Kapolda Jatim dan dua unit diberikan MPM Honda Jawa Timur & Nusa Tenggara Timur.

Artikel Selanjutnya
1.000 Bikers Suzuki Berkumpul di Minggu Pagi, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Vios Bermuka Dua dan Merek Terlaris